Sukses


Liga Spanyol: Setelah Lionel Messi, Nasib Antoine Griezmann Juga Ambyar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona masi punya PR setelah melepas Lionel Messi. Satu di antaranya ialah nasib Antoine Griezmann.

Barcelona mengumumkan kepergian Lionel Messi pekan lalu tetapi masih perlu menjual pemain untuk menyeimbangkan keuangan. Raksasa Catalan harus mengurangi tagihan gaji. Griezmann sebagai satu di antara pemain bergaji tertinggi masuk daftar jual.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan tertarik pada Griezmann dan akan segera bergerak untuk striker tersebut.

Menurut Todofichajes, Manchester United berencana untuk membuat tawaran mengingat kebutuhan Barca yang mendesak.

Griezmann mendapat gaji kotor sebesar 32 juta paun per tahun. Jika mampu melepas Griezmann, akan sangat membantu Barcelona dalam mengurangi tagihan gaji.

Sang penyerang diyakini tertarik untuk hengkang dan telah meminta agennya untuk mencoba memaksa keluar dari Nou Camp.

Selain itu, Antoine Griezmann juga mungkin mulai tidak nyaman setelah penggemar mencemooh kedatangannya di tempat latihan setelah kepergian Messi. 

Video

2 dari 2 halaman

MU?

Manchester City juga dikabarkan mengincar Griezmann. Tapi Pep Guardiola mungkin masih menyimpan harapan untuk memikat Messi ke Eastlands, dengan pemain kemarin menyatakan Paris St Germain adalah salah satu dari sejumlah opsi yang tersedia baginya.

Manchester United telah menghabiskan banyak uang musim panas ini untuk membeli pemain-pemain besar seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Dilaporkan bahwa pemain perlu dijual untuk mendatangkan lebih banyak wajah baru, dengan Paul Pogba satu pemain dikaitkan dengan pintu keluar.

Tetapi dengan kemungkinan Manchester United menjual Anthony Martial ke Inter Milan, mereka mungkin membutuhkan striker baru, dan Griezmann akan sesuai dengan tagihannya.

Video Populer

Foto Populer