Sukses


VIDEO: Barcelona Turunkan Poster Lionel Messi di Camp Nou

Bola.com, Jakarta Poster dari mantan kapten BarcelonaLionel Messi yang terpampang di Stadio Camp Nou disobek menyusul kabar yang menyebutkan jika sang megabintang telah sepakat bergabung dengan PSG.

Lionel Messi dikabarkan telah menyetujui kontrak selama dua tahun di klub asal Paris tersebut. Ia juga akan berangkat ke Paris untuk menandatangani kontrak bersama PSG.

Barcelona telah memulai era baru mereka dengan menghapus gambar mantan kapten mereka dari lingkungan klub. Pekerja merobek foto Messi perlahan dari atas ke bawah.

Gambar Messi terletak di tengah, di antara Marc-Andre Ter-Stegen, Gerard Pique dan Antoine Griezmann, tetapi pekerja konstruksi menyobeknya secara perlahan. Seluruh poster di sisi stadion 99.000 tempat duduk Barcelona juga telah dihapus setelah kepergian Messi, sementara pejabat klub juga terlihat menurunkan poster-poster kecil di pinggir jalan dengan wajah sang mantan.

Pemain depan Argentina, yang mencetak 672 gol dalam 778 pertandingan untuk Barcelona dan memenangkan 35 trofi dalam prosesnya, terbang ke Prancis pada hari Selasa untuk menyelesaikan transfer gratisnya ke PSG lebih dari 48 jam setelah melambaikan tangan ke klub Catalan.

Lionel Messi juga banyak mencatatkan sejarah bersama Barcelona. Kini manajemen klub tampaknya sudah move on dengan cara menghilangkan gambar-gambar Messi di Camp Nou.

Video Populer

Foto Populer