VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Lionel Messi di Barcelona

VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Lionel Messi di Barcelona

Barcelona resmi tidak akan lagi diperkuat oleh Lionel Messi pada musim 2021/2022. Sang pemain memilih hijrah ke PSG karena tidak ada kesepakatan antara dirinya dengan manajemen Barcelona.

Salah satu pemain yang bisa gantikan posisi Lionel Messi di Barcelona ialah pemain andalan Liverpool, Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut sudah lama dikabarkan diincar oleh Bulgrana.

Faktor pelatih Ronald Koeman yang pernah melatih Sadio Mane di di Southampton nampaknya akan menjadi daya tarik Sadio Mane untuk bergabung dengan Barcelona. Apalagi jika jadi bergabung Sadio Mane dipastikan akan mendapatkan nomor punggung favoritnya yaitu nomor 10.

Sadio Mane bergabung Liverpool pada musim panas 2016. Dia datang ke Anfield dari Southampton dengan biaya transfer 41,2 juta euro.

Pemain Senegal itu langsung menunjukkan performa yang mengesankan bersama Liverpool. Mane sampai sejauh ini sudah mencetak 97 gol dan 43 assist dari 218 penampilan.

Selama memperkuat Liverpool, Mane berhasil memenangkan empat gelar. Itu termasuk gelar Premier League dan juga Liga Champions.

Namun, bukan hanya Sadio Mane yang menjadi kandidat pengganti Lionel Messi di Barcelona. Berikut empat pemain yang bisa gantikan posisi Lionel Messi di Barcelona.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 August 2021, 12:47 WIB

Video Terkait

Spotlights