Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Datangkan Paul Pogba Secara Gratis di Bursa Transfer Musim Panas Tahun 2022

Bola.com, Jakarta - Setelah rumor keterkaitan Real Madrid terhadap Paul Pogba sempat meredup, kini isu ini kembali muncul ke permukaan. Paul Pogba dirumorkan bakal gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2022 dengan bebas biaya transfer.

 

Playmaker yang kini bermain untuk Manchester United ini memang sedang menjalankan 12 bulan terakhir dari sisa kontraknya di Old Trafford. Setelah itu sang pemain bisa pergi ke Bernabeu tanpa bayaran.

Dilansir melalui Daily Star, dengan datangnya Paul Pogba ke Real Madrid, maka raksasa La Liga bakal mendapatkan satu di antara dua bidikan mereka yang lainnya yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland. 

Menarkiknya seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe juga bisa didatangkan Real Madrid dengan status bebas transfer. Karena kontrak sang pemain memang bakal habis penghujung musim 2021/2022. 

Ini tentu sebuah langkah fantastis mengingat jelang musim ini, Real Madrid tidak aktif di bursa transfer. Namun diam-diam Real Madrid sudah merencanakan kebangkitan era Galacticos yang sempat begitu melekat kepada tim ini lantaran rajin mengumpulkan pemain bintang.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

David Alaba Juga Bebas Transfer

Sebelumnya, Real Madrid juga berhasil mendapatkan tanda tangan David Alaba di bursa transfer musim panas ini setelah kontrak dari bek sayap asal Austria tersebut sudah habis di Bayern Munchen.

Apabila Real Madrid berhasil merkerut Paul Pogba di musim depan, maka tim kembali sukses mendatangkan pemain berlabel bintang tapi dengan status gratisan.

 

Nantikan dan saksikan juga pertandingan tim La Liga musim 2021/2022 ini dengan mengklik tautan berikut ini: live streaming La Liga.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer