Sukses


VIDEO: Momen Anak Zinedine Zidane Diganjar Kartu Merah Setelah Bermain Selama 15 Menit di Pekan Pertama Liga Spanyol

Bola.com, Sevilla - Anak kedua Zinedine Zidane, Luca, mengalami momen buruk pada pekan pertamanya di Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021/2022. Momen buruk itu adalah saat kiper Rayo Vallecano tersebut diganjar kartu merah saat laga baru berjalan 15 menit.

Luca Zidane bersama Rayo Vallecano sejak Oktober 2020. Kiper berusia 23 tahun tersebut dilepas Real Madrid setelah sempat dipinjamkan ke Racing Santander pada musim 2019/2020. Zidane junior tersebut masuk akademi Real Madrid pada 2004, ketika berusia 6 tahun.

Kartu merah dalam pertandingan Sevilla kontra Rayo Vallecano merupakan yang pertama diterima Luca Zidane di kasta tertinggi sepak bola Liga Spanyol, LaLiga. Insiden terjadi ketika Vallecano takluk 0-3 dari tim tuan rumah dalam laga yang digelar di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan, Senin (16/8/2021) dinihari WIB.

Momen yang terjadi pada menit ke-15 itu berawal dari bola umpan lambung ke arah kotak penalti. Bola disambut Oussama Idrissi, yang membuat Luca Zidane terkecoh. Anak Zinedine Zidane tersebut mencoba untuk menghalau Idrissi.

Karena Idrissi telah melewati dirinya, Luca mencoba menghentikan pergerakan Idrissi yang ingin mendaratkan bola ke dalam gawang Rayo Vallecano. Luca tampak memegang badan Idrissi agak terhambat pergerakannya. Idrissi tidak terjatuh dan wasit membunyikan peluit sebagai tanda sebuah pelanggaran terjadi di dalam kotak penalti.

Wasit Isidiro Diaz de Mera langsung memberikan kartu merah kepada Luca Zidane, yang sempat menunjukkan ekspresi bingung dengan keputusan wasit. Penalti diberikan wasit dan kiper pengganti, Stole Dimitrievski, tidak bisa menghalau eksekusi yang dilakukan Youssef En-Nesyri.

Seperti apa momen kartu merah anak Zinedine Zidane, Luca, dalam laga pekan pertama Liga Spanyol (LaLiga) musim ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Sevilla kontra Rayo Vallecano di atas pada menit 1:20.

Video Populer

Foto Populer