Sukses


Liga Spanyol: Baru Gabung, Sergio Aguero Berniat Tinggalkan Barcelona pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero dikabarkan berencana meninggalkan Barcelona pada bursa transfer bulan Januari 2022. Jika benar, maka ia cabut dari rival Real Madrid itu saat belum memperkuat tim selama satu musim.

Untuk diketahui, Sergio Aguero meninggalkan Manchester City setelah kontraknya habis dan teken kontrak berdurasi dua musim bersama Barcelona. Tujuan utama sang pemain tentu ingin bermain bersama sang sahabat, Lionel Messi.

Namun belakangan, Barcelona mengalami kesulitan finansial. Sergio Aguero bahkan sempat urung didaftarkan bermain di La Liga karena Blaugrana harus terlebih dahulu mengurangi beban gaji.

Karena masalah di atas, Lionel Messi gagal perpanjang kontrak dan akhirnya memilih cabut ke PSG. Situasi ini membuat Sergio Aguero marah besar.

Apalagi tujuan utama dirinya gabung Barcelona adalah untuk bermain dengan koleganya di Timnas Argentina itu. Alhasil menurut presenter LaLigaTV, Phil Kitromilides, Sergio Agueo mulai berpikir untuk meninggalkan Barcelona.

Berbicara via podcats Spanish Football, Phil menyebut Sergio Aguero membidik mentas di Liga Amerika Serikat atau MLS pada Januari 2022 tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cedera

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Sergio Aguero soal rumor dirinya bakal hengkang ke MLS.

Yang pasti sekarang, ia sudah didaftarkan tampil di La Liga setelah Barcelona mengurangi gaji beberapa pemain seperti Gerard Pique.

Sayangnya ia belum bisa menjalani debut bersama Barcelona lantaramn dibebat cedera betis. Dia disebutkan harus beristirahhat beberapa pekan ke depan.

Sumber: Team Talk

 

Video Populer

Foto Populer