Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Levante Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke markas Levante dalam laga jornada kedua La Liga Spanyol 2021/2022, Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Los Blancos yang tengah bersemangat ingin meraih kemenangan keduanya di La Liga musim ini.

Real Madrid mengawali kiprah di Liga Spanyol musim ini dengan meyakinkan. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini mampu meraih kemenangan telak 4-1 atas Alaves pada pekan lalu. 

Alhasil, Los Blancos diselimuti kepercayaan diri tinggi. Mereka mengincar Levante sebagai korban kedua pada musim ini.

Pada pekan lalu, gol Real Madrid ke gawang Alaves dicetak oleh Karim Benzema yang mencetak dua gol, Nacho, dan pemain pengganti Vinicius Junior. Sementara itu, Eden Hazard, Luka Modric, dan bek baru David Alaba masing-masing menyumbang satu assist.

Ketika Real Madrid mampu mengamankan poin penuh pada laga pertama, Levante justru kehilangan dua poin secara menyakitkan.

Sempat unggul atas tuan rumah Cadiz lewat gol Jose Luis Morales dari assist Gonzalo Melero di menit 39, Levante harus puas dengan hasil seri 1-1 setelah kebobolan gol balasan di menit 90+6.

Menuju pekan kedua, kepercayaan diri Real Madrid jelas lebih tinggi daripada lawannya. Kemenangan kedua beruntun pun mereka incar.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Senin (23/8/2021) dini hari

Levante vs Real Madrid

Stadion: Ciudad de Valencia

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Levante kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 4 halaman

Jadwal Jornada Kedua La Liga

Minggu, 22 Agustus 2021

Senin, 23 Agustus 2021

Selasa, 24 Agustus 2021

  • 01:00 WIB Getafe vs Sevilla
  • 03:00 WIB Osasuna vs Celta Vigo
4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer