Sukses


Lagi Caur, Arsenal Bisa Tukar Aubameyang dengan Satu di Antara 5 Pemain Barcelona Ini

Bola.com, Jakarta - Barcelona kabarnya tertarik merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Ada lima pemain yang bisa dijadikan pelicin transfernya.

Barcelona masih butuh striker baru. Mereka ingin meningkatkan kekuatan lini depannya setelah ditinggal Lionel Messi ke PSG.

Barcelona sejatinya sudah memboyong Sergio Aguero. Namun, mantan striker Manchester City itu malah mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa bulan.

Menurut laporan Sky Sports, Aubameyang masuk dalam radar Barcelona. Akan tetapi, pendanaan menjadi masalah bagi raksasa Spanyol tersebut untuk mendapatkan sang pemain.

Namun, Barcelona masih memiliki cara lain. Mereka bisa menukar sejumlah pemainnya untuk merekrut Aubameyang.

Berikut ini lima pemain Barcelona yang bisa dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Aubameyang dari Arsenal.

2 dari 6 halaman

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho sudah tidak lagi terpakai di Barcelona. Pemain asal Brasil itu jadi salah satu pemain yang akan dilepas Blaugrana.

Coutinho kesulitan bersinar di Barcelona. Meski dibeli mencapai 140 juta euro lebih, dia baru bikin 24 gol dari 90 laga.

Arsenal sedang mencari gelandang serang baru. Coutinho bisa jadi opsi yang bagus untuk skuad asuhan Mikel Arteta itu.

3 dari 6 halaman

Neto

Arsenal sedang mencari kiper baru. Neto merupakan salah satu nama yang dikaitkan dengan The Gunners belakangan ini.

Pemain Brasil itu bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019. Namun, Neto selama ini cuma menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen di Camp Nou.

Pada usia 32 tahun, Neto pasti ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih teratur. Dia bisa mendapatkannya apabila meninggalkan Barcelona.

4 dari 6 halaman

Samuel Umtiti

Barcelona ingin melepas Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu sudah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Arsenal memang sudah mendatangkan Ben White. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 50 juta pounds dari Brighton & Hove Albion.

Kedatangan White belum menjamin pertahanan Arsenal bebas dari kebobolan. Samuel Umtiti bisa membantu membenani lini belakang pasukan Mikel Arteta.

5 dari 6 halaman

Emerson Royal

Arsenal sepertinya membutuhkan bek kanan baru. The Gunners berpeluang ditinggal Hector Bellerin pada musim panas ini.

The Athletic mengklaim Emerson menjadi target Arsenal. Dia sangat cocok untuk jadi pengganti Bellerin.

Emerson menghabiskan musim lalu bersama Real Betis. Barcelona kemudian memutuskan untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

6 dari 6 halaman

Sergino Dest

Sergino Dest bergabung dengan Barcelona pada musim lalu. Dia menunjukkan performa yang cukup apik pada musim pertamanya di Camp Nou.

Dest bisa jadi opsi yang menarik untuk Arsenal. Pemain Amerika Serikat itu sebelumnya pernah dikaitkan dengan The Gunners.

Dest menjadi starter saat Barcelona menang atas Real Sociedad di La Liga pada akhir pekan lalu. Ronald Koeman sepertinya masih belum mau berpisah dengan sang pemain.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/8/2021)

Video Populer

Foto Populer