Sukses


Siapa Berani Melawan? Ini Prediksi Formasi Real Madrid Jika Kylian Mbappe Gabung

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan mulai serius dalam usaha mereka memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe ke ibu kota Spanyol pada jendela transfer musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jka Kylian Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Kubu Los Blancos pun tengah serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG.

Kontrak Mbappe di PSG bakal terakhir tahun depan, tetapi sang pemain ngotot untuk tak memperpanjangnya. Real Madrid pun siap memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Lionel Messi di PSG kabarnya tak berhasil meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Penyerang 22 tahun itu tetap ingin hengkang dari Paris.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Serius Dapatkan Kylian Mbappe

Sejak Selasa (24/8/2021), ramai dibicarakan mengenai manuver serius yang dilakukan Real Madrid dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Rabu (25/8/2021) dini hari WIB, akhirnya muncul kabar yang menyebut bahwa Los Blancos telah resmi melayangkan tawaran senilai 160 juta euro kepada PSG untuk menggaet Mbappe.

PSG sepertinya tak bisa berbuat banyak untuk menghalangi kepergian Mbappe ke Real Madrid, karena sang pemain sendiri juga sangat ingin pindah ke tim asuhan Carlo Ancelotti.

Lantas, seperti apa penampakan starting line up yang mungkin dipakai Ancelotti untuk musim 2021/22 ini andai Mbappe jadi merapat? Berikut daftar selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Formasi Kylian Mbappe

4 Opsi Formasi Real Madrid Jika Kylian Mbappe Merapat

  • Formasi 4-2-3-1: Courtois; Alaba, Nacho, Militao, Carvajal; Valverde, Casemiro; Mbappe, Asensio, Hazard; Benzema
  • Formasi 4-3-3: Courtois; Marcelo, Alaba, Militao, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modric; Mbappe, Benzema, Hazard.
  • Formasi 3-4-3: Courtois; Alaba, Nacho, Militao; Marcelo, Modric, Casemiro, Carvajal; Mbappe, Benzema, Bale.
  • Formasi 4-4-2: Courtois; Marcelo, Alaba, Militao, Carvajal; Casemiro, Kroos, Valverde, Modric; Mbappe, Benzema.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 25/08/2021)

Video Populer

Foto Populer