Sukses


Liga Spanyol: Siap Comeback Pasca-Jeda Internasional, Ansu Fati Mulai Berlatih Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kabar baik datang untuk Barcelona untuk mengarungi La Liga 2021/2022. Ansu Fati dikabarkan Marca mulai berlatih bersama rekan setimnya.

Ansu Fati telah memasuki masa pemulihan terakhir dari cedera yang dialaminya. Seperti diketahui, Ansu Fati mengalami komplikasi akibat cedera lutut sehingga menepi hampir delapan bulan terakhir.

Pada awal Agustus 2021, Ansu Fati mulai melakukan latihan individu di lapangan latihan Barcelona. Permulihan cederanya berlangsung cepat sehingga sudah bisa kembali bergabung latihan bersama rekan setimnya.

Ansu Fati disiapkan untuk kembali membela Barcelona usai jeda internasional. Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan bisa menjadi amunisi tambahan Barcelona saat menghadapi Sevilla pada pekan keempat La Liga 2021/2022 pada 12 September mendatang.

Namun, hal itu akan terwujud dengan melihat situasi terakhir dari Ansu Fati. Pelatih Ronald Koeman diyakini enggan terlalu memaksakan Ansu Fati untuk buru-buru kembali.

Kembalinya Ansu Fati tentu bakal menambah kualitas di lini depan Barcelona. Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu merupakan aset masa depan yang dimiliki Los Cules.

2 dari 4 halaman

Rapor Ansu Fati

Ansu Fati merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona, La Masia. Sang pemain dipromosikan ke tim senior Barcelona sejak 2019.

Sejauh ini, Ansu Fati telah bermain sebanyak 31 pertandingan untuk Barcelona. Pemilik nomor punggung 17 itu juga sukses mencetak 11 gol.

Ansu Fati masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman musim ini. Situasi itulah yang diharapkan bisa mengangkat performa Barcelona.

3 dari 4 halaman

Belum Konsisten

Barcelona mengawali musim ini dengan performa yang belum konsisten. Klub asal Catalan mengumpulkan empat poin dalam dua pertadingan.

Raihan itu membuat Barcelona berada di posisi keempat klasemen sementara. Barcelona tertinggal dua angka dari Sevilla dan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Barcelona akan menghadapi Getafe pada laga pekan ketiga La Liga 2021/2022, Minggu (29/8/2021). Ini jadi momentum Los Cules untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer