Sukses


5 Pemain Tim Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid Ini Terancam Terdepak Jika Kylian Mbappe Bergabung

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan mulai serius dalam usaha mereka memboyong Kylian Mbappe. Mereka kabarnya sudah melayangkan tawaran kepada PSG untuk menggaet Kylian Mbappe.

Sudah bukan rahasia lagi jka Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Kubu Los Blancos pun tengah serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG.

Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir tahun depan. Namun, pemain asal Prancis itu ngotot untuk tidak memperpanjangnya.

Real Madrid pun siap memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Los Blancos disebut telah resmi melayangkan tawaran senilai 160 juta euro kepada PSG untuk menggaet Mbappe.

Mbappe bisa menambahkan kualitas ke lini depan Real Madrid. Namun, kedatangannya juga bisa memakan korban karena sejumlah pemain bisa tergusur dan sulit mendapat tempat di tim inti.

Berikut nama-nama pemain yang terancam bila Mbappe datang ke Real Madrid.

2 dari 6 halaman

1. Luka Jovic

Real Madrid mendaratkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019. Namun, striker asal Serbia tersebut tampil di bawah harapan.

Dari 34 penampilan di semua kompetisi sejah ini, Jovic hanya mengemas dua gol. Karena penampilannya mengecewakan, Los Blancos pun meminjamkan Jovic ke Frankfurt pada Januari 2021.

Jovic saat ini sudah kembali ke Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut sepertinya akan kesulitan bersaing dengan Kylian Mbappe.

3 dari 6 halaman

2. Mariano Diaz

Mariano Diaz tampil cukup bagus bersama Olympique Lyon. Real Madrid kemudian memutuskan untuk memulangkan sang pemain pada tahun 2018.

Penyerang asal Republik Dominika ini sekarang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Musim lalu, Mariano Diaz hanya mengemas satu gol dari 22 penampilan bersama Los Blancos.

Kedatangan Kylian Mbappe akan membuat Mariano Diaz tak beranjak dari bangku cadangan. Karena itu, hengkang merupakan pilihan tepat bagi Mariano Diaz untuk memperbaiki kariernya.

4 dari 6 halaman

3. Marco Asensio

Marco Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 2015 lalu. Ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, Asensio disiapkan sebagai calon penggantinya.

Namun, Asensio gagal menunjukkan performa yang konsisten untuk Madrid. Asensio kemudian mengalami cedera ACL pada awal musim 2019/2020 sehingga harus absen untuk waktu yang sangat lama.

Setelah itu, Asensio berjuang mendapatkan performa terbaiknya. Kedatangan Kylian Mbappe akan membuat Asensio kesulitan mendapat kesempatan bermain rutin.

5 dari 6 halaman

4. Eden Hazard

Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada tahun 2019. Kepindahan pemain asal Belgia itu ke Santiago Bernabeu memakan biaya hingga mencapai 100 juta euro.

Ditebus dengan harga mahal, Hazard justru jarang bermain untuk Los Blancos. Winger berusia 30 tahun tersebut sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Kehadiran Kylian Mbappe tentu jadi ancaman besar untuk Hazard. Dia harus bersaing dengan pemain Prancis itu di lini depan Real Madrid.

6 dari 6 halaman

5. Gareth Bale

Gareth Bale menjadi pemain termahal dunia saat didatangkan Real Madrid pada tahun 2013. Namun, pemain asal Wales tersebut menjalani periode yang sulit di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham. Namun dia telah kembali ke Real Madrid untuk menjalani tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Bale menunjukkan performa yang positif di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Bila Kylian Mbappe datang, Bale harus bisa mempertahankan performa apiknya tersebut agar bisa terus bermain.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 26/08/2021)

Video Populer

Foto Populer