Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Akan Rekrut Edinson Cavani dari Manchester United?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Manchester United, Edinson Cavani.

Barcelona masih bisa meresmikan perekrutan Edinson Cavani sebelum penutupan bursa transfer pemain kurang dari 24 jam. Striker gaek Manchester United itu diproyeksi sebagai pelapis Sergio Aguero.

Seperti diketahui, Aguero absen panjang hingga Oktober 2021. Barcelona masih memiliki Martin Braithwaite di lini depan, namun dirasa masih kurang.

Selain itu, Memphis Depay juga bisa dimainkan sebagai ujung tombak, tapi posisi aslinya bukanlah penyerang sentral.

Tapi Barca menginginkan lebih, terutama dengan absennya Aguero, dan menurut Mundo Deportivo, opsi telah muncul untuk mengontrak striker Manchester United Cavani.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona mengincar tanda tangan Edinson Cavani. Manchester United juga 'bersedia' melepasnya.

 

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Ronaldo?

Cavani diklaim bakal menjadi striker pelapis nomor dua United meski bermain apik dan selalu jadi andalan di lini depan.

Kehadiran Ronaldo membuat kans menjadi ujung tombak utama terkikis. Belum lagi Marcus Rashford yang kemungkinan besar kembali ke posisi aslinya, yakni penyerang tengah, setelah Jadon Sancho direkrut.

Mason Greenwood juga belakangan bermain apik, sehingga persaingan bakal ketat. 

Mundo Deportivo bahkan mengklaim kalau Manchester United yang menawarkan Cavani ke Barcelona sebagai pinjaman. Kini, kedua klub sedang mengosiasikan perihal gaji, apakah tetap dibayar United atau sebaliknya.

Jika Barcelona tetap diharuskan membayar 100 persen gaji Cavani, maka mereka bakal mundur. Hingga berita ini turun, kesepakatn belum ditemui.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Mengapa Nomor Punggung Ronaldo Belum Dirilis

Bisa jadi, Manchester United akan memberikan nomor punggung 7 kepada Cristiano Ronaldo, nomor yang dikenakan oleh Cavani musim lalu. Oleh karena itu, manajemen klub belum merilis nomor para pemain-pemainnya musim ini.

Ada wacana kalau Ronaldo akan mengenakan nomor 7 di Liga Champions, tapi 28 di Liga Inggris. Dengan adanya rumor transfer Cavani ke Barcelona, maka nomor 7 bakal lowong.

Cavani mencetak 17 gol musim lalu di semua kompetisi, bukan catatan buruk buat striker yang telah melewati peak performance.

Sumber: Mundo Deportivo via Football Espana

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer