Sukses


12 Bulan Menderita Bareng Barcelona di Liga Spanyol, Miralem Pjanic Pindah ke Besiktas : Lha, Juventus Gigit Jari Dong

Bola.com, Jakarta - Nasib Miralem Pjanic di Barcelona mendapat kejelasan. Setelah sempat terombang-ambing bakal dibuang ke mana, pihak Barcelona memutuskan untuk mengirim sang gelandang ke klub asal Turki, Besiktas.

Barcelona mengambil kebijakan tersebut agar sang pemain bisa mendapatkan menit bermain. Selain itu, status pinjaman Miralem Pjanic juga memberi ruang pengurangan terhadap beban finansial yang kini sedang melanda Barcelona.

Alhasil, tindakan Barcelona ini membuat teka-teki Pjanic berakhir. Pada sisi lain, gembar-gembor bakal kembali ke Juventus, praktis memudar. Juventus gigit jari, karena kini mereka tak mendapat servis dari pemain asal Bosnia tersebut.

Menurut Marca.com, nasib Pjanic menjadi pembahasan yang tak kunjung habis sepanjang musim. Media Spanyol tersebut menulis, kepergian dari Barcelona akan mengakhiri masa suram Miralem Pjanic sepanjang musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Tersingkir

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman juga sudah jauh-jauh hari memasukkan nama Pjanic ke daftar jual. Artinya, pesepak bola berusia 31 tahun tersebut akan dilepas begitu ada tawaran masuk.

Oleh karena itu, wajar jika Pjanic tak masuk dalam skema permainan Ronald Koeman. Sayang, saat ini belum ada detil mengenai kontrak Miralem Pjanic dan kesepakatan lain termasuk gaji serta kemungkinan opsi pembelian Besiktas.

Miralem Pjanic memiliki waktu yang sempit untuk beradaptasi dengan Besiktas. Maklum, Besiktas sudah melakoni tiga pertandingan di Super Lig, plus akan bersua Borussia Dortmund pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2021/2022 (15/9/2021).

Sumber : Marca

Video Populer

Foto Populer