Sukses


VIDEO Momen-Momen Menarik di Laga Getafe Vs Atletico Madrid, Jan Oblak Bunuh Diri Hingga 2 Gol Luis Suarez

Bola.com, Getafe - Getafe sempat unggul 1-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan pekan keenam Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021). Keunggulan tersebut terjadi setelah kiper tim tamu, Jan Oblak, melakukan gol bunuh diri. Namun, pasukan Diego Simeone akhirnya yang menang setelah Luis Suarez mencetak dua gol. Apa saja momen menarik dari laga itu?

Gol bunuh diri Jan Oblak terjadi pada menit ke-45. Awalnya gol tersebut terhitung sebagai torehan dari Stefan Mitrovic. Namun, setelah dilihat dalam tayangan lambat, Oblak ternyata sempat menyentuh bola hasil tandukan Mitrovic dengan tangannya. Oblak tampak seperti ingin menghalau bola yang sempat memantul ke tiang gawang tersebut dengan tangan kanannya. Ternyata, bola justru menjadi masuk ke dalam gawangnya. Getafe akhirnya unggul 1-0 pada babak pertama, tepatnya menit ke-45.

Babak kedua, situasi berubah dan Getafe tidak bisa mempertahankan keunggulan. Diego Simeone melakukan perubahan dengan menarik keluar Antoine Griezmann dan menggantinya dengan Matheus Cunha pada menit ke-67. Kemudian, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Carles Alena diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Dampaknya? Luis Suarez menorehkan gol pada menit ke-78 setelah menerima bola dari umpan Hermoso, yang dimasukkan pada menit ke-62 menggantikan Kieran Trippier. Tepat pada menit ke-90, Suarez kembali mencetak gol dan kali ini dengan tandukan kepala setelah menerima bola hasil umpan lambung dari Sime Vrsaljko.

Hasil akhir, Atletico Madrid menang 2-1 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Beberapa momen menarik dari laga tersebut, seperti gol bunuh diri Jan Oblak dan torehan dua gol Luis Suarez, kalian bisa lihat dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer