Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Malam Ini: Momentum Barcelona Bangkit atau Tertinggal Jauh

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan jornada ketujuh La Liga Spanyol berlanjut dengan lima laga yang akan digelar pada Minggu (26/9/2021) hingga Senin (27/9/2021) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah Barcelona kontra Levante.

Barcelona akan menjamu Levante pada jornada kali ini. Laga ini harus menjadi momentum kebangkitan tim asuhan Ronald Koeman setelah tiga pertandingan terakhir gagal menang, termasuk di Liga Champions.

Barcelona harus berhasil meraih kemenangan di Camp Nou jika tidak ingin makin tertinggal jauh dari dua rivalnya, Real Madrid dan Atletico Madrid. Apalagi momentum ini sangat tepat menyusul kegagalan Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan pada jornada kali ini.

Real Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Villarreal pada Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Sebelumnya, Atletico Madrid kalah 0-1 dari Deportivo Alaves, Sabtu (25/9/2021).

Blaugrana saat ini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan sembilan poin, terpaut 8 poin dari Real Madrid yang berada di puncak dan 5 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga.

Selain Barcelona kontra Levante, pertandingan lain yang akan digelar malam nanti antara lain mempertemukan Mallorca vs Osasuna, Real Sociedad vs Elche, Rayo Vallecano vs Cadiz, dan Real Betis vs Getafe.

Berikut jadwal lengkap pertandingan La Liga Spanyol yang digelar Minggu (26/9/202) malam, termasuk laga yang dimainkan Barcelona:

 

Minggu, 26 September 2021

  • 19:00 WIB - Mallorca vs Osasuna
  • 21:15 WIB - Barcelona vs Levante
  • 23:30 WIB - Real Sociedad vs Elche
  • 23:30 WIB - Rayo Vallecano vs Cadiz

Senin, 27 September 2021

  • 02:00 WIB - Real Betis vs Getafe
2 dari 2 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer