Sukses


3 Pemain Berlabel Bintang Ini Jadi Bidikan Real Madrid untuk Bursa Transfer Tahun 2022: Ada yang Mau Gabung Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid identik dengan pembelian pemain dengan jumlah masif dan berstatus bintang. Namun hal tersebut tidak terlihat pada bursa transfer musim panas tahun 2021.

Tercatat Real Madrid hanya merekrut David Alaba dan Eduardo Camavinga. Nama pertama bahkan didapakan dari Bayern Munchen secara cuma-cuma alias gratis.

Walau bagaimanapun, Real Madrid masih jadi destinasi utama sejumlah pemain top Eropa. Gabung tim raksasa La Liga ini dianggap sebuah pencapaian prestisius.

Nah situs Sportskeeda mencatat beberapa nama besar yang menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 5 halaman

1. Paul Pogba

Real Madrid sudah dikaitkan cukup lama untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kini dikabarkan, gelandang Timnas Prancis itu bakal merapat ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas tahun 2022.

Kabar baiknya, Paul Pogba sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Artinya ia bisa dipinang Real Madrid tanpa mahar transfer.

Hanya saja Paul Pogba memulai musim 2021/2022 dengan catatan cukup impresif. Sejauh ini, ia sudah mencatat tujuh assists untuk Setan Merah. Jadi apakah sang pemain bakal memperpanjang kontrak di Manchester United atau lebih memilih hengkang ke Real Madrid?

3 dari 5 halaman

2. Erling Haaland

Siapa tim papan atas Eropa yang tidak berminat merekrut Erling Haaland? Ya, pemain Borussia Dortmund ini berstatus salah satu striker paling ganas.

Nilai plus sang pemain adalah usianya yang masih muda. Real Madrid jadi tim yang paling gencar mendapatkan tanda tangannya. Nama besar Los Merengues tentu menggoda sang pemain.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Dortmund memagari Haaland dengan nilai transfer 150 juta euro. Namun pada periode sama tahun 2022, ia punya klausul bisa pergi dari tim jika ada yang berani mengeluarkan 75 juta euro.

4 dari 5 halaman

3. Kylian Mbappe

Kini bukan sebuah rahasia lagi, jika Real Madrid dan Kylian Mbappe memang saling meminati satu sama lain. Yang tersisa saat ini tinggal perihal kapan superstar PSG itu meninggalkan tim.

Mbappe bahkan sebenarnya sudah menyatakan hasratnya hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini. Tapi PSG bersikukuh mempertahankannya. Namun situasi ini bisa menguntungkan Real Madrid.

Karena Real Madrid bisa merekrut Mbappe secara gratis di bursa transfer musim panas 2022. Ya, kontrak Mbappe bersama PSG memang bakal berakhir akhir musim 2021/2022.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer