Sukses


Level Sengsara Barcelona di Tangan Ronald Koeman: Seperti Kena Upper Cut Setelah Melepas Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Barcelona sengsara di tangan Ronald Koeman sebagai pelatih. Tim yang begitu disegani di Liga Spanyol dan juga tanah Eropa ini seperti kena upper cut setelah melepas Lionel Messi.

Terbaru, Barcelona kalah di tangan Benfica di pentas Liga Champions dengan skor yang cukup memalukan, 0-3, Kamis (30/09/2021) dini hari WIB.

Kini pada dua laga pertama tim pada ajang Liga Champions, Barcelona selalu menelan kekalahan. Nahasnya sebelumnya Blaugrana juga dikalahkan Bayern Munchen dengan skor sama: 0-3.

Total pada empat laga terakhir, Barcelona asuhan Ronald Koeman hanya menang sekali. Tidak heran, usai kekalahan dari Benfica, posisi pelatih asal Belanda itu terancam pemecataan.

Menurut media Sport, Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah merencanakan rapat dengan manajemen tim untuk membahas masa depan Ronald Koeman pada Kamis pagi waktu Spanyol.

Diyakini pertemuan ini bakal menentukan, apakah eks pelatih Timnas Belanda ini dipecat atau masih diberikan waktu.

2 dari 4 halaman

Xavi Kandidat?

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano via Sports Mole, nasib Ronald Koeman sudah di ujung tanduk.

Menurut Romano, Barcelona telah mengidentifikasi gelandang legendaris mereka, Xavi sebagai pengganti Koeman.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez juga diduga sedang dipertimbangkan oleh Barcelona, ​​yang memiliki pertandingan besar La Liga melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini.

Blaugrana, yang kehilangan Lionel Messi dengan status bebas transfer pada musim panas karena masalah keuangan, saat ini berada di urutan keenam di La Liga, membual 12 poin dari enam pertandingan.

Koeman kini telah menang 37 kali, seri 12 kali dan kalah 13 kali dari 62 pertandingannya bersama Barcelona, ​​dan kontrak pelatih berusia 58 tahun itu di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Barcelona Bersama Ronald Koeman Musim Ini

Barcelona Bersama Ronald Koeman Musim Ini

La Liga

  • Vs Real Sociedad: 4-2
  • Vs Athletic Bilbao: 1-1
  • Vs Getafe: 2-1
  • Vs Granada: 1-1
  • Vs Cadiz: 0-0
  • Vs Levante: 3-0

Liga Champions

  • Vs Bayern Munchen: 0-3
  • Vs Benfica: 3-0
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer