Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Tegaskan Posisi Ronald Koeman di Barcelona Aman

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan kekalahan yang diderita dari Atletico Madrid tak berpengaruh pada posisi sang pelatih, Ronald Koeman.

Peran Ronald Koeman dalam ancaman super serius setelah serangkaian hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Kekalahan dari Benfica 0-3 membuat masa depan makin tak jelas.

Alih-alih bakal didepak setelah kembali tumbang 0-2 dari Atletico Madrid, Laporta akan tetap memercayai Koeman.

"Koeman akan tetap jadi pelatih Barcelona. Memang ada keraguan setelah kekalahan hari ini, tapi posisinya aman," ujar Laporta.

Barcelona saat ini duduk di posisi sembilan klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022. Gerard Pique dkk. baru mengoleksi 12 poin.

 

2 dari 4 halaman

Percaya

Lebih lanjut, Laporta juga mengatakan bahwa Koeman tetap dipercaya menangani Barcelona karena kondisi tim saat ini sedang sulit. Ia melihat meneer Belanda ini bisa mengangkat moral para pemain.

"Dia layak mendapatkan kesempatan ini, dia adalah bagian dari klub. Saya benar-benar menghargainya sebagai pelatih Barcelona saat ini, yang tengah dalam kondisi keuangan bobrok parah," kata Laporta lagi.

"Koeman mampu mengangkat semangat tim. Setelah berbicara padanya, saya melihat dia punya kepercayaan diri tinggi terhadap tim, apalagi nanti setelah semuanya fit," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Diledek Suarez

Luis Suarez meledek bekas pelatihnya, Ronald Koeman. Striker Atletico Madrid itu menyindir melalui selebrasi tendensius usai membobol gawang Barcelona, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Luis Suarez tak hanya mencetak gol, tapi juga menyumbangkan satu assist kala Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano.

Setelah mencetak gol pada babak pertama, Suarez mengalihkan pandangannya ke tempat di mana Ronald Koeman berada. Ia menunjukkan gestur seperti orang sedang menelpon.

Disinyalir, ini merupakan bentuk sindiran kepada pelatih Barcelona itu. Suarez ditendang dari Camp Nou oleh Koeman langsung, di mana saat itu dilakukannya melalui telepon.

Sumber: Firstpost

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer