Sukses


Liga Spanyol: Gelandang AS Monaco Jadi Incaran 4 Klub Top Eropa, Real Madrid Terdepan

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Aurelien Tchouameni memasuki babak baru. Gelandang AS Monaco itu dilaporkan kini semakin dekat bergabung dengan Real Madrid.

Tchouameni merupakan rising star di Ligue 1 musim lalu. Ia mendapatkan gelar pemain muda terbaik di Ligue 1 berkat aksi impresifnya di lini tengah AS Monaco.

Kecemerlangan sang gelandang dilaporkan menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Ada Chelsea dan Liverpool yang dilaporkan naksir berat atas jasa sang gelandang.

Marca mengklaim bahwa Tchouameni tidak akan pindah ke Inggris. Ia dilaporkan kini lebih tertarik pindah ke Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sedang berupaya meregenerasi lini tengah tim mereka.

Ini dikarenakan ada beberapa gelandang Real Madrid yang sudah berumur. Sebut saja Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah mencapai kepala tiga.

Itulah mengapa mereka butuh gelandang muda berbakat dengan kemampuan di atas rata-rata. Di situlah Tchouameni dinilai cocok dengan kebutuhan Real Madrid tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini Madrid menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Tchouameni.

Sang gelandang dilaporkan tertarik dengan tawaran yang diberikan Real Madrid. Terutama El Real dinilai tengah membangun proyek galacticos yang baru.

Tchouameni ingin menjadi bagian dari tim super itu sehingga ia memprioritaskan pindah ke Bernabeu.

AS Monaco dilaporkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Mereka dilaporkan akan menjual Tchouameni di angka 40 juta Euro.

 

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Juventus

Menurut Tuttosport, baik Juventus dan Real Madrid sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangannya dengan Bianconeri, yang bisa membuat kepindahan mereka secepat Januari.

Namun, raksasa Serie A perlu menjual Ramsey atau McKennie untuk mengajukan tawaran yang cocok untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Ramsey adalah salah satu Juventus dengan pendapatan tertinggi dengan kontrak €7 juta per tahun, sementara McKennie gagal membuat Max Allegri terkesan dan berada di bursa transfer setelah Juventus membuat kepindahannya dari Schalke 04 secara permanen seharga €18 juta pada bulan Maret.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer