Sukses


Liga Spanyol: Mantap! Sergio Aguero Akhirnya Cetak Gol Perdana di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, telah pulih dari cedera lutut. Aguero pun sudah menjalani laga perdana bersama El Barca, dan langsung mencetak gol.

Sergio Aguero didatangkan Barcelona dari Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penyerang asal Argentina itu didapat secara gratis karena kontraknya bersama City berakhir pada 30 Juni 2021.

Akan tetapi, Sergio Aguero langsung mengalami cedera lutut pada sesi latihan. Alhasil, sang striker harus absen dan melewatkan pertandingan Los Cules pada awal musim ini.

Sejauh ini, Aguero telah absen selama 70 hari dan melewatkan 10 pertandingan yang dijalani Barcelona di semua kompetisi. Kini, mantan pemain Atletico Madrid tersebut sudah sepenuhnya pulih dari cedera.

Dia pun sudah menjalani debut tak resmi bersama Barcelona. Sergio Aguero dipercaya tampil ketika Los Cules bersua UE Cornella dalam sebuah laga persahabatan, Rabu (13/10/2021).

 

2 dari 4 halaman

Mencetak Gol Perdana

Aguero menunjukkan insting golnya dengan sigap bereaksi ketika kiper lawan gagal mengamankan bola dengan baik. Sergio Aguero mengelabui sang kiper dan mencocor bola menjadi gol.

Dalam laga ini, Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Cornella. Selain Aguero, satu gol Blaugrana lainnya diciptakan Philippe Coutinho.

 

3 dari 4 halaman

Angin Segar Barcelona

Kehadiran Aguero tentu menjadi angin segar bagi Barcelona yang saat ini tengah mengalami krisis, dengan hanya bisa meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Akhir pekan ini, Barcelona akan menjamu tim kuda hitam Valencia di Camp Nou. Bisa jadi Sergio Aguero akan memainkan debut resminya pada laga tersebut.

Sumber: Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 14/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer