Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Berburu Pedro Porro, Wonderkid yang Terbuang dari Manchester City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid santer dikabarkan tengah mengincar seorang pemain muda asal Spanyol yang tengah berkarier di Portugal bersama Sporting CP, Pedro Porro. Siapa sebenarnya pemain muda yang berposisi sebagai bek kanan itu?

Ada sejumlah nama pemain yang berposisi bek kanan yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kabar terakhir, seperti dilansir eurofootballrumours, klub raksasa Spanyol itu tengah mengincar Pedro Porro, bek kanan milik Manchester City.

Ya, Pedro Porro memang merupakan bek kanan milik Manchester City. Namun, sayangnya pemain asal Spanyol itu tampaknya tidak menarik perhatian Pep Guardiola sang manajer The Citizens.

Hal tersebut membuat Manchester City terus 'menyekolahkannya' ke klub lain, seperti Real Valladolid pada 2019 hingga 2020, dan kini ke Sporting CP sejak 2020.

Bersama Sporting CP, Pedro Porro turut berkontribusi membawa tim menjuarai Primeira Liga Portugal 2020/2021, Taca da Liga 2020/2021, dan Supertaca Candido de Oliveira 2021.

2 dari 4 halaman

Jadi Bidikan Real Madrid

Sementara pada musim ini, bek kanan muda itu sudah delapan kali memperkuat Sporting, mencetak dua gol, dan mencatatkan satu assist. Wajar jika pemain berusia 22 tahun itu kemudian mencuri perhatian Real Madrid.

"Real Madrid tengah mengincar fullback Manchester City, Pedro Porro. Saat ini ia dipinjamkan ke Sporting, tentunya dengan opsi permanen. Manchester City tampaknya sudah menyerah dengan pemain asal Spanyol itu dan performanya bersama Sporting telah menimbulkan ketertarikan dari Real Madrid," bunyi kabar yang beredar seperti dilansir dari eurofootballrumours.

Sementara media O Jogo mengatakan, "Pemandu bakat Real Madrid mengincar Porro pada musim ini. Real begitu memikirkan peran bek kanan mereka setelah Dani Carvajal mengalami masalah dengan cedera."

3 dari 4 halaman

Cocok Bersama Real Madrid?

Pemain muda merupakan investasi yang sangat bagus bagi sebuah klub, terutama klub besar. Akan menjadi hal yang bijak untuk berinvestasi ketimbang menggelontorkan dana besar untuk bisa merekrut pemain berpengalaman.

Pedro Porro memiliki semua kemampuan yang dibututuhkan untuk meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Oleh karena itu, akan masuk akal jika Carlo Ancelotti berusaha untuk membawa bek kanan Spanyol itu datang ke Santiago Bernabeu.

Namun, akan sangat menarik untuk melihat apakah Real Madrid akan bersedia membayar sesuai harga yang diminta untuk seorang Pedro Porro.

Sumber: Euro Football Rumours

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer