Sukses


Liga Spanyol: Raheem Sterling Galau di Manchester City, Barcelona Makin Intens PDKT

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan makin intensif mendekati penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling baru-baru ini mengakui dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub jika tidak mendapatkan lebih banyak waktu bermain musim ini.

Sementara, Barcelona bisa segera mencari pemain sayap untuk berjaga-jaga karena kontrak Ousmane Dembele akan berakhir pada akhir musim. Mereka bisa mencari pembeli pada Januari untuk menghindari kehilangan sang penyerang yang direkrut dengan 135 juta paun, secara gratis.

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona belum mengikat Dembele ke kontrak baru. Jadi, peluang mereka untuk meminjam Sterling makin besar. Media itu juga mengklaim pelatih Barcelona Ronald Koeman sangat tertarik untuk mendatangkan Sterling.

Pemain sayap Prancis itu dikatakan ingin bertahan di Barcelona tetapi agennya Moussa Sissoko menunda negosiasi sampai ia pulih dari cedera yang dideritanya bersama Prancis di Euro 2020.

Sterling meski dikontrak oleh City hingga akhir musim 2022/2023. Musim ini, ia baru tampil dalam 10 laga, mencetak 1 gol dan 1 assist di semua ajang.

2 dari 4 halaman

Barcelona Punya Modal, Kok!

Sterling menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion Etihad. Ia telah berjuang untuk bersaing dengan Jack Grealish di starting line-up. 

Barcelona adalah satu di antara klub yang dipahami tertarik untuk mengontrak Sterling. Meskipun mereka krisis finansial, Barcelona memiliki uang untuk membeli pemain sayap pada bulan Januari.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada musim panas membantu meringankan tekanan pada keuangan Barcelona dan akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dalam rencana transfer.

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Juga Tertarik

Sterling memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontraknya di Manchester City dan pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan telah gagal, karena pemain sayap itu bertahan sekitar 350.000 paun per minggu.

Beberapa klub dilaporkan tertarik mengamankan jasa winger Timnas Inggris tersebut. Salah satunya adalah Arsenal yang dirumorkan ingin menjadikannya pilar lini serang mereka yang baru.

Arsenal mempertimbangkan untuk merekrut Sterling, yang telah mencetak 115 gol dan memberikan 88 assist dalam 302 penampilan untuk The Citizens sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada 2015.

Sumber: Mundo Deportivo via Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer