Sukses


Liga Spanyol: 3 Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di Camp Nou dalam 10 Tahun Terakhir

Bola.com, Jakarta - Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid bakal digelar di Camp Nou. Seperti halnya pada musim-musim sebelumnya di La Liga Spanyol, duel antara dua tim raksasa Spanyol ini pasti dinantikan, meski harus diakui sudah tak ada magnet seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam duel tersebut.

Pertemuan kedua tim selalu menyita perhatian penikmat sepak bola di seluruh penjuru dunia. Di sisi lain, persaingan Barcelona dan Real Madrid seperti menjadi dua kutub di Liga Spanyol.

Mereka bersaing merebut gelar juara atau saling berlomba memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain besar dunia. Baik Blaugrana, julukan Barcelona, maupun El Real selalu punya pemain besar dalam sejarahnya.

Barcelona dan Real Madrid setidaknya sudah bertemu lebih dari 200 laga dan saling mengalahkan.

Barcelona dalam pertemuan dengan Real Madrid tak selalu unggul. Terdapat beberapa laga dengan hasil sangat buruk, yaitu kekalahan telak dan memalukan dari seteru abadinya itu.

Berikut ini tiga kekalahan menyesakkan Barcelona dari Real Madrid di pentas Liga Spanyol dalam kurun waktu 10 tahun terakhir:

2 dari 3 halaman

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di Camp Nou

  • 24 Oktober 2020 - Barcelona 1-3 Real Madrid
  • 2 April 2016 - Barcelona 1-2 Real Madrid
  • 21 April 2012 - Barcelona 1-2 Real Madrid
3 dari 3 halaman

Persaingan Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer