Sukses


Reaksi Netizen Setelah Ronald Koeman Dipecat Barcelona: Berikutnya Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Barcelona akhirnya mengambil keputusan tegas terkait masa depan Ronald Koeman. Manajemen Blaugrana resmi memecat Koeman pada Kamis (28/10/2021) pagi WIB, menyusul hasil minor pada musim ini.

Barca meraih hasil buruk pada awal musim 2021/2022. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Barcelona hanya meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

Teranyar, Blaugrana menyerah 0-1 dari Rayo Vallecano pada laga pekan ke-11 La Liga di Estadio de Vallecas, Kamis dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Vallecano disarangkan Radamel Falaco pada menit ke-30.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona turun ke peringkat sembilan klasemen sementara La Liga dengan nilai 15. Mereka tertinggal enam poin dari Real Madrid yang menempati posisi teratas.

Tak hanya di liga, Barca juga tampil buruk di Liga Champions. Mereka menghuni peringkat ketiga Grup E dengan nilai tiga, hasil dari dua kekalahan dan sekali menang.

Tren buruk tersebut membuat manajemen Blaugrana gerah. Hingga akhirnya, Los Cules mendepak Ronald Koeman dari jabatannya sebagai pelatih.

Beragam reaksi netizen muncul terkait dipecatnya Koeman sebagai pelatih Barcelona. Ada yang senang, namun tak sedikit juga yang menyayangkan keputusan tersebut. Berikut ini adalah reaksi warganet setelah Ronald Koeman ditendang Barca.

Sumber: Twitter

 

2 dari 8 halaman

Fans Barcelona Menari Bahagia

3 dari 8 halaman

Riqui Puig Paling Girang

4 dari 8 halaman

Sosok Legenda yang Dipecat

5 dari 8 halaman

Saatnya Giliran Ole Gunnar Solskjaer

6 dari 8 halaman

Gracias Bedankt Ronald Koeman

7 dari 8 halaman

Newcastle United Inginkan Ronald Koeman?

8 dari 8 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer