Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Kurang Puas dengan Kemenangan Real Madrid atas Elche

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengapresiasi perjuangan timnya saat mengalahkan tuan rumah Elche pada lanjutan pekan ke-11 La Liga Spanyol, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. Real Madrid menang tipis 2-1 atas Elche dalam laga yang digelar di Stadion Martinez Valero, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Terutama konsentrasi anak asuhnya yang sempat hilang pada menit-menit akhir pertandingan. Elche mampu memberikan beberapa kali tekanan yang membahayakan gawang Thibaut Courtois.

“Kami mengendalikan pertandingan dengan cukup baik, kecuali untuk fase akhir,” kata Ancelotti yang dilansir dari Marca usai pertandingan kontra Elche, Minggu malam.

Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu kecewa kelengan para pemainnya berujung pada gol lawan. Dengan tegas Carlo Ancelotti meminta skuadnya tak kembali mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan lain.

“Itu tidak akan pernah menjadi pertandingan lain, di saat fisik menurun. Semua orang mengira pertandingan sudah berakhir dengan keunggulan dua gol, tetapi belum sampai peluit akhir berbunyi,” tegas Ancelotti.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Vinicius Jr

Los Blancos harus berterimakasih kepada penyerang andalannya, Vinicius Jr yang tampil istimewa dengan memborong dua gol kemenangan. Pemain asal Brasil itu menggetarkan jala gawang Elche pada menit ke-22 menyambut assist Mariano Diaz.

Vinicius Jr mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-72. Kali ini menerima umpan terobosan Luka Modric, dengan tenang Vinicius Jr menaklukkan kiper Elche.

Pere Milla mencetak gol di menit ke_86 memanfaatkan kesalahan Toni Kroos dalam memberikan operan ke rekannya. Namun Madrid mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga usai.

Hasil ini membuat Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen. Anak asuh Carlo Ancelotti untuk sementara masih berbagi posisi dengan Real Sociedad dengan nilai 24 dari 11 pertandingan.

“Vinicius Jr melanjutkan performa bagusnya. Tetapi Mariano juga bermain sangat baik dan memberikan assist yang bagus. Kemudian, Vinicius memanfaatkan kesempatannya dengan sangat baik,” tandas pelatih asal Italia terebut.

 Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Lihat Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer