Sukses


Liga Spanyol: Gemilang di Chelsea, Antonio Rudiger Jadi Target Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid menurut laporan Marca, menjadikan Antonio Rudiger sebagai target transfer pada 2022. Madrid terkesan dengan penampilan Rudiger di jantung pertahanan Chelsea.

Antonio Rudiger disebut sudah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Real Madrid. Nantinya, Rudiger akan bergabung dengan Real Madrid begitu kontrak berakhir dengan Chelsea.

Real Madrid disebut siap membayar mahal sang pemain meskipun ada peluang merekrutnya secara gratis. Pemain asal Jerman saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Chelsea.

Manajemen Chelsea sejatinya masih berusaha agar Antonio Rudiger memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Sayangnya, proses pembicaraan belum menemui kesepakatan dan cenderung berada pada proses negosiasi buntu.

Rudiger rencananya ingin diduetkan dengan David Alaba di sektor bek tengah. Kehadiran keduanya nantinya berpeluang membuat lini pertahanan Real Madrid semakin kukuh.

Real Madrid saat ini hanya memiliki empat pemain bek tengah. Selain David Alaba, ada nama Eder Militao, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo.

2 dari 4 halaman

Rapor Antonio Rudiger

Ketertarikan Real Madrid kepada Antonio Rudiger cukup wajar. Sejak bergabung pada 2017 dengan Chelsea, Rudiger sudah mengemas 161 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang dan berhasil mencetak delapan gol dan empat assist.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Masa depan Rudiger bakal diketahui dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.

3 dari 4 halaman

Juga Bidik Pogba

Selain Antonio Rudiger, Real Madrid juga disebut tertarik merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kehadiran Pogba diharapkan bisa menambah kreativitas di lini tengah Los Blancos.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, yakin kliennya berada di pintu keluar Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid. Apalagi pemain asal Prancis itu bakal mendatangkan uang buat Manchester United dalam proses transfer nanti.

Real Madrid disebut siap membayar mahal jasa Pogba. Besar kemungkinan klub asal Spanyol bakal merekrutnya pada Januari 2022 nanti.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer