Sukses


Liga Spanyol: Al-Sadd Ogah Lepas Xavi ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Barcelona terus membuat gebrakan untuk merayu Xavi Hernandez untuk menggantikan pos Ronald Koeman sebagai pelatih.

Terbaru hari Kamis (04/11/2021) dini hari WIB, Barcelona mengutus perwakilan untuk bernegosiasi dengan perwakilan Xavi sampai ke Qatar.

Ya, sampai dengan saat ini, Xavi memang masih berstatus pelatih tim papan atas Liga Qatar, Al-Sadd. Mengutip Twitter Fabrizio Romano, dalam negosiasi ini terlihat perwakilan Barcelona sedang berbincang dengan agen Xavi.

Namun kemudian dari sumber sama membeberkan bahwa tampaknya Al-Sadd masih ogah melepas Xabi ke Barcelona. Hal ini terkuak dari komentar CEO Al-Sadd, Turki Al-Ali.

Pada keterangan awal, Turki Al-Ali mengkonfirmasi adanya negosiasi antara Barcelona dengan pelatih mereka, Xavi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ogah Melepas

Hanya saja pada keterangan yang sama, Turki Al-Ali menyebut ogah melepas Xavi ke Barcelona pada fase kompetisi seperti sekarang.

"Kami menyambut baik kunjungan delegasi dari Barca, kami menghormati mereka," kata Turki Al-Ali mengutip Twitter Fabrizio Romano.

"Posisi klub sudah jelas sejak awal - kami berkomitmen untuk menjaga Xavi bersama kami dan kami tidak dapat membiarkan dia pergi pada waktu yang sensitif musim ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer