Sukses


Liga Spanyol: Rayuan Maut! Real Madrid Siap Menggaji Antonio Rudiger 2 Kali Lipat dari Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap menggandakan gaji Antonio Rudiger demi merayunya keluar dari Chelsea.

Masa depan Rudiger bakal diketahui dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Namun, menurut The Sun, Rudiger disebut akan keluar karena mendapat bayaran terendah di Chelsea sekitar 100.000 paun per minggu.

Situasi itu dimanfaatkan Real Madrid dan mereka siap untuk menawarkan Rudiger gaji 200.000 paun per minggu. Raksasa Spanyol telah mengidentifikasi bek tengah Chelsea itu sebagai target transfer utama menjelang musim depan.

Kontrak Rudiger akan habis musim panas mendatang dan diskusi mengenai kesepakatan baru dengan majikannya saat ini terhenti.

Selain Real Madrid, Rudiger juga menjadi incaran Bayern Munich, Tottenham, dan Manchester City.

2 dari 3 halaman

Mendesak

Manajemen Chelsea sejatinya masih berusaha agar Antonio Rudiger memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Sayangnya, proses pembicaraan belum menemui kesepakatan dan cenderung berada pada proses negosiasi buntu.

Rudiger rencananya ingin diduetkan dengan David Alaba di sektor bek tengah. Kehadiran keduanya nantinya berpeluang membuat lini pertahanan Real Madrid semakin kukuh.

Real Madrid saat ini hanya memiliki empat pemain bek tengah. Selain David Alaba, ada nama Eder Militao, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer