Sukses


Liga Spanyol: Kejutan Besar! Xavi Ngebet Boyong Pemain Real Madrid ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez, terus menyusun daftar pemain yang akan diboyongnya ke Camp Nou, mulai Januari 2022. Di antara berderet nama yang beredar, yang paling baru ini sangat mengejutkan. 

Xavi Hernandez dikabarkan mengincar pemain Real Madrid. Keinginan Xavi tersebut bisa memicu kontroversi mengingat sengitnya rivalitas kedua tim. 

Perpindahan pemain secara langsung maupun tidak langsung dari Barcelona ke Real Madrid atau sebaliknya, masih dianggap tabu. Sejarah dengan jelas menuliskan tentang fenomena itu. 

Lalu, siapa pemain Real Madrid yang jadi bidikan Xavi? 

Menurut media Catalan, El Nacional, seperti dikutip Sportkeeda, Senin (15/11/2021), pemain yang dilirik Xavi Hernandez untuk diboyong ke Barcelona adalah Isco. 

Mengapa Xavi tertarik merekrut Isco ?  

2 dari 4 halaman

Alasan Ingin Boyong Isco

Isco mengalami kesulitan bersaing di Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, Xavi tetap menganggapnya sebagai pemain penting. 

Xavi dikabarkan meyakini Isco bisa membantu mengembalikan gaya bermain yang menjadi ciri khas Barcelona. 

Menurut Xavi, Isco akan menjadi kepingan yang sempurna untuk memperkuat Barcelona. Prospek mendatangkan Isco makin menarik karena kontraknya di Real Madrid akan habis pada musim panas 2022. 

Artinya, Barcelona bisa mendatangkannya dengan gratis. Situasi itu jelas menguntungkan Barcelona yang masih terbelit masalah finansial.  

3 dari 4 halaman

Penggemar Barcelona

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya tak akan keberatan melepas Isco. Selama ini, dia tak tertarik melibatkan Isco dalam membangun masa depan timnya. 

Isco juga sejak lama diketahui sebagai menyukai Barcelona dan gaya bermain mereka. Dia kemungkinan akan menyambar peluang itu, menghabiskan musim-musim terakhir kariernya di Camp Nou. 

Sumber: Sportkeeda  

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer