Sukses


Termasuk Marcelo, 5 Pemain Real Madrid yang Mulai Dilupakan Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memang tampil apik di awal La Liga musim ini. Los Blancos mampu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara kompetisi tertinggi Spanyol dengan nilai 27.

Tercatat sudah delapan kemenangan tiga imbang dan sekali kalah berhasil ditorehkan Real Madrid dari 12 pertandingan. Sebuah catatan yang cukup baik Real Madrid sebagai juara bertahan La Liga.

Saat ini Real Madrid mengumpulkan 27 poin. Mereka cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad yang sudah menjalani 13 pertandingan.

Meski demikian, terdapat beberapa penggawa Real Madrid yang mulai dilupakan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Alhasil, mereka minim mendapat kesempatan bermain.

Berikut ini lima pemain Real Madrid yang tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini:

2 dari 7 halaman

Marcelo

Marcelo jarang mendapat kesempatan bermain di Real Madrid pada musim ini. Cedera menjadi salah satu penyebabnya.

Selain itu, Carlo Ancelotti lebih suka memainkan Ferland Mendy di posisi bek kiri. Alhasil, Marcelo sering berada di bangku cadangan ketika kondisinya fit.

Sejauh ini, Marcelo baru memainkan empat pertandingan di semua kompetisi. Sang kapten mencatatkan 110 menit bermain dari penampilannya tersebut.

3 dari 7 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic datang ke Real Madrid pada tahun 2019. Namun, striker asal Serbia tersebut tak pernah menjadi pilihan utama di lini depan Los Blancos.

Nasib Jovic juga tak membaik setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut jarang memainkan Jovic pada musim ini.

Jovic baru mencatatkan 95 menit dari tujuh laga di semua kompetisi musim ini. Dia menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

4 dari 7 halaman

Mariano Diaz

Nasib kurang baik masih dialami Mariano Diaz di Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun tersebut jarang tampil di atas lapangan karena cedera.

Pada musim ini, Mariano baru bermain satu kali. Dia tampil selama 90 menit dalam pertandingan melawan Elche di La Liga.

Mariano tampil baik dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil menyumbang satu assist dalam kemenangan 2-1 di Estadio Manuel Martinez Valero.

5 dari 7 halaman

Jesus Vallejo

Kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane tak mengubah nasib Jesus Vallejo di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut tak kunjung mendapat kesempatan bermain reguler.

Pada musim ini, Vallejo baru dimainkan Carlo Ancelotti sebanyak satu kali. Dia bermain selama tiga menit dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Vallejo memperkuat Los Blancos sejak tahun 2015. Namun, bek asal Spanyol tersebut memang kerap dipinjamkan ke klub lain.

6 dari 7 halaman

Dani Ceballos

Dani Ceballos dipinjamkan ke Arsenal selama dua musim terakhir. Namun, dirinya ingin berjuang mendapatkan tempat di skuat Real Madrid pada musim ini.

Namun, Ceballos mengalami cedera pada pertandingan pembuka Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu membuatnya tidak bisa bermain sampai saat ini.

Gelandang asal Spanyol tersebut diperkirakan bisa kembali merumput pada pertengahan bulan November. Dia masih punya waktu untuk merebut hati Carlo Ancelotti.

Disadur dari Bola.net (Aga Deta, published 15/11/2021)

7 dari 7 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer