Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol Malam Ini: Saksikan Debut Xavi Menangani Barcelona

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 14 La Liga Spanyol digelar pada Sabtu (20/11/2021) malam hingga Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Duel bertajuk Derbi Barceloni akan menjadi yang paling dinanti, mengingat Barcelona akan menjalani laga pertamanya bersama Xavi Hernandez sebagai pelatih.

Sebelum duel yang mempertemukan Barcelona dan Espanyol dalam laga derbi Barceloni, ada tiga pertandingan jornada 14 La Liga Spanyol yang jangan sampai terlewatkan.

Villarreal yang tengah berjuang di papan tengah Liga Spanyol akan bertandang ke markas Celta Vigo. Duel ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Rangkaian pertandingan berlanjut dengan duel antara tim peringkat ketiga dalam klasemen sementara, Sevilla, yang akan menjamu Deportivo Alaves. Kemenangan bakal mengangkat Sevilla ke puncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara.

Kemudian pada Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, Atletico Madrid yang berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara mengincar tiga poin sempurna kala menjamu Osasuna. Meski tak akan bisa mengangkat posisi meski meraih kemenangan, setidaknya, Atletico Madrid bisa mempersempit jarak dengan tiga tim di atasnya.

Rangkaian pertandingan pada malam ini ditutup dengan Barcelona yang menjamu Espanyol di Camp Nou. Laga perdana Xavi Hernandez sebagai pelatih Blaugrana ini paling dinantikan.

Barcelona yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Spanyol butuh hasil instan dari mantan pelatih Al-Sadd itu untuk mendongkrak posisi mereka.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Sabtu, 20 November 2021

  • 20:00 WIB - Celta Vigo vs Villarreal
  • 22:15 WIB - Sevilla vs Deportivo Alaves

Minggu, 21 November 2021

  • 00:30 WIB - Atletico Madrid vs Osasuna
  • 03:00 WIB - Barcelona vs Espanyol
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer