Sukses


Liga Spanyol: Presiden Real Madrid Masih Berusaha Paksakan European Super League

Bola.com, Madrid - Masih ingat mengenai kontroversi bernama European Super League yang digadang-gadang oleh sejumlah tim besar Eropa? Ternyata Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih berusaha mewujudkan kompetisi yang disebut bakal jadi tandingan Liga Champions itu.

Sementara klub-klub besar Eropa lain seperti dipermalukan untuk mundur seketika, dan permintaan maaf dilayangkan, Florentino Perez justru masih menjaga mimpinya menggelar European Super League tetap hidup.

Presiden Real Madrid itu bicara di depan pertemuan umum klub ibu kota Spanyol itu pada Sabtu (20/11/2021). Ia mengambil momentum untuk kembali menjual gagasan kepada pemegang tiket musiman Real Madrid.

"Super League itu bukan hanya sebuah turnamen. Itu akan mengubah dinamika sepak bola karena jika kami tidak melakukan apa pun, sepak bola akan mati," tegas Presiden Real Madrid itu dalam sambutannya.

2 dari 3 halaman

Ultimatum untuk UEFA

Sepak bola, yang selalu menyenangkan untuk waktu yang sangat lama tanpa adanya Super League, bisa terus berjalan tanpa ada masalah meski jika klub papan atas kolaps

Berbicara di depan banyak orang, Perez kemudian mengarahkan kekesalannya terhadap UEFA, yang telah mempersulit pengajuan Super League sejak awal.

"Kami harus mengingatkan UEFA siapa itu Real Madrid," tegas Perez.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer