Sukses


Liga Spanyol: Sedang Nego, Barcelona Siap Jemput Edinson Cavani dan Raheem Sterling

Bola.com, Jakarta - Kepala transfer Barcelona, Mateu Alemany dikabarkan telah mendarat di Manchester untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk Edinson Cavani dan Raheem Sterling.

Terlepas dari masalah keuangan, Barcelona diperkirakan akan meningkatkan lini serang mereka pada Januari, di tengah laporan bahwa Sergio Aguero pensiun dini karena masalah kesehatan.

Sterling dari Manchester City terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sementara, kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Cavani kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United.

Menurut Radio Barcelona, ​​​​Minggu (28/12/2021), Alemany berada di Manchester untuk membahas kemungkinan perpindahan kedua pemain. Sterling adalah prioritas nomor satu untuk Barcelona.

Mantan pemain Liverpool itu telah menegaskan bahwa dia akan terbuka untuk mengambil tantangan baru.

Pada laga terbaru, Barcelona menang atas Villarreal 3-1 via gol Memphis Depay, Frenkie de Jong dan Philippe Coutinho.

Namun, pelatih Barcelona, Xavi, masi belum yakin dengan lini depan skuadnya.

2 dari 4 halaman

Lini Depan Krusial

Barcelona sekarang di bawah manajemen Xavi dan bersiap untuk berbelanja pada Januari. Presiden klub, Joan Laporta mengklaim timnya siap memasuki pasar transfer.

Barcelona mengincar Edinson Cavani dari Manchester United, Raheem Sterling dari Manchester City dan Timo Werner dari Chelsea sebagai opsi yang mungkin untuk dibawa ke Camp Nou dengan status pinjaman pada Januari.

Rencana itu datang setelah Sergio Aguero absen untuk waktu yang lama karena komplikasi dada. Sementara, Martin Braithwaite juga absen dan Luuk de Jong akan dilepas.

Barca dikabarkan sudah mengincar Sterling yang hanya bermain 376 menit di liga. Werner dan Cavani juga belum maksimal. Werner bermain dalam 10 laga, mencetak dua gol dan satu assist.

Sementara Cavani kerap turun dari bangku cadangan. Penyerang asal Uruguay ini mencetak satu gol dari delapan penampilan di semua kompetisi. Cavani dikatakan tertarik untuk kembali ke Uruguay pada musim panas lalu. Ia kini dilaporkan terbuka untuk gabung Barcelona.

Sumber: Marca

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Real Betis (4/12/2021)

Bayern Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

Barcelona Vs Boca Juniors (15/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer