Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Sudah Tanya-tanya soal Anthony Martial, Mau Diangkut?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah menanyakan ketersediaan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk mendapat menit bermain secara reguler dan memberi dampak di Old Trafford pada musim 2021/2022. Namun, ia cuma mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Masa depan Martial di Old Trafford terus dipertanyakan. Pemain asal Prancis itu diyakini akan mempertimbangkan untuk pindah dari klubnya saat ini tahun depan.

Menurut Ara via Sports Mole, Senin (29/11/2021), Barcelona telah berbicara dengan Manchester United tentang Martial.

Mantan pemain muda AS Monaco, yang tidak dimainkan saat melawan Chelsea, telah membuat 267 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba pada tahun 2015. Ia mencetak 79 gol dan membuat 50 assist.

Barcelona diduga berencana untuk menandatangani setidaknya satu pemain depan pada bulan Januari. Langkah ini untuk mengantisipasi jika Sergio Aguero pensiun dari sepak bola profesional karena masalah jantung.

2 dari 4 halaman

Cavani dan Sterling

Kepala transfer Barcelona, Mateu Alemany dikabarkan telah mendarat di Manchester untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk Edinson Cavani dan Raheem Sterling.

Sterling dari Manchester City terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sementara, kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Cavani kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United.

Menurut Radio Barcelona, ​​​​Minggu (28/12/2021), Alemany berada di Manchester untuk membahas kemungkinan perpindahan kedua pemain. Sterling adalah prioritas nomor satu untuk Barcelona.

Pada laga terbaru, Barcelona menang atas Villarreal 3-1 via gol Memphis Depay, Frenkie de Jong dan Philippe Coutinho. Namun, pelatih Barcelona, Xavi, masi belum yakin dengan lini depan skuadnya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Real Betis (4/12/2021)

Bayern Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

Barcelona Vs Boca Juniors (15/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer