Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Gencar PDKT ke Chelsea, Timo Werner atau Hakim Ziyech yang Mau Diangkut?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan terus berkontak dengan Chelsea dalam rangka pendekatan untuk Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Sport melaporkan, kedua klub sudah berkomunikasi dalam beberapa hari terakhir. The Blues terbuka untuk berbicara tentang kepergian Werner atau Ziyech jika Barcelona memenuhi persyaratan.

Barcelona menghubungi Chelsea pada Oktober untuk menanyakan opsi tersebut. Ziyech tampaknya lebih cocok tetapi Barcelona telah menghubungi perwakilan untuk kedua pemain. 

Werner dan Ziyech bukan pemain reguler untuk The Blues meskipun keduanya menjadi starter saat melawan Manchester United.

Chelsea bermain imbang di kandang dan para pemainnya tidak terlalu impresif. The Blues bahkan mungkin bersedia membayar sebagian dari gaji mereka jika mereka pergi.

Di sisi lain, Barcelona saat ini tengah memulai era baru bersama Xavi. Mantan gelandang Blaugrana tersebut kembali ke Camp Nou setelah Ronald Koeman dipecat.

Namun, performa Barcelona sejauh ini belum memuaskan. Sang pelatih disebut menginginkan tambahan tenaga di skuadnya.

2 dari 4 halaman

Meredup di Chelsea

Ziyech resmi pindah ke Chelsea pada Juli 2020. Sayangnya, kariernya di Stamford Bridge belum berjalan mulus lantaran kerap dibekap cedera.

Musim ini, Ziyech tercatat baru memainkan 13 laga Dia mencatatkan 775 menit bermain, mencetak dua gol dan tiga assist.

Barcelona ingin mendatangkan Werner dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin nanti. Tapi tak menutup kemungkinan ada opsi untuk pembelian permanen di akhir musim.

Sekarang ini kontrak Werner di Chelsea masih berlaku sampai tahun 2025. Dia baru mencetak tiga gol dari 12  pertandingan bersama The Blues.

Sumber: Sport

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Real Betis (4/12/2021)

Bayern Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

Barcelona Vs Boca Juniors (15/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer