Sukses


Liga Spanyol: Hore, Vinicus Jr Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain andalan mereka, Vinicius Junior bakal menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Brasil itu tampaknya sudah sangat betah bermain untuk Real Madrid. Vinicius Junior sudah berhasil menjadi pemain penting untuk Los Blancos.

Satu tempat di sektor penyerang sayap sisi kiri berhasil ia segel. Dengan situasi yang ada sekarang, Vinicius Junior segera menambah durasi kontrak dan tentunya sulit bagi tim lain yang mencoba merekerutnya.

Dilansir dari caught offside, pakar transfer sepak bola terkemuka Fabrizio Romano, mengklaim penyerang Brasil itu telah 'memberi lampu hijau' bagi manajemen Madrid untuk menawarinya kontrak baru.

Dengan demikian, lini depan El Real juga masih akan kuat dan tajam dengan keputusan Vinicius Junior bertahan. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada 2018 dengan mahar 40 juta poundsterling.

 

2 dari 4 halaman

Terus Berkembang

Sejak tiba di Madrid, Vinicius Junior telah berkembang dan menjadi satu di antara talenta paling menarik di timnya. Musim 2021/2021 ini menjadi kesempatan besar baginya sebagai pemain kunci El Real.

Ditetapkan untuk menjadi bintang terbesar klub selama bertahun-tahun yang akan datang,  bahkan disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Sementara ketika Karim Benzema menemui kebuntuan, Vinicius Junior bisa menjadi solusinya.

Vinicius Junior akan menyambut pembicaraan pembaruan kontraknya di Santiago Bernabeu. Sekaligus membuat tim seperti Manchester United yang getol menginginkannya harus gigit jari.

3 dari 4 halaman

Kiprah Menawan

Setelah tampil dalam 22 pertandingan sejauh musim ini, Vinicius Junior telah berkontribusi langsung dengan 19 gol yang mengesankan, di semua kompetisi untuk Real Madrid. Sebuah pencapaian yang menawan.

Ia ikut membawa pasukan Carlo Ancelotti menduduki peringkat pertama di La Liga Spanyol. Kemudian Real Madrid juga mengunci posisi juara grup babak penyisihan Liga Champions di atas Inter Milan.

Sumber: caught offside

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer