Sukses


Liga Spanyol: Presiden Barcelona dan Mino Raiola Ternyata Bahas Transfer 4 Pemain, Bukan Hanya Erling Haaland

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan agen super, Mino Raiola, dikabarkan bertemu bukan hanya membahas transfer superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland. Keduanya ternyata membicarakan nama empat pemain sekaligus.

Laporta dan Raiola bertemu di Turin pada Senin (13/12/2021). Laporta terbang ke Turin untuk menyaksikan pemain Barcelona, Pedri, menerima trofi Golden Boy. 

Menurut Diario Sport, seperti dikutip Sportkeeda, Rabu (15/12/2021), fokus utama pembicaraan kedua orang tersebut adalah transfer Haaland. Barcelona ngebet memboyong pemain Dortmund itu ke Camp Nou untuk membangun lagi kejayaan tim di era Xavi Hernandez. 

Lalu, siapa lagi tiga pemain lainnya? Tiga nama lain yang disebut-sebut dalam pembicaraan itu adalah Paul Pogba (Manchester United), Xavi Simons (PSG), dan Noussair Mazraoui (Ajax).

Kecuali Haaland, ketiga pemain lainnya akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. 

Raiola dikabarkan menyadari Haaland adalah prioritas utama Barcelona di jendela transfer mendatang. Namun, Blaugrana tidak memiliki kekuatan finansial untuk menangkis pelamar lain

 

2 dari 4 halaman

Manchester United Isyaratkan Bisa Lepas Paul Pogba

Nama besar lainnya yang dikabarkan ramai dibicarakan oleh Laporta dan Raiola adalah Paul Pogba, yang tampaknya akan hengkang dari Manchester United pada musim panas mendatang.

Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara pemain Prancis itu dan klub belum membuahkan hasil. Pogba kemungkinan mengarah bakal meninggalkan Old Trafford.

Setan Merah bisa melepaskan Pogba dengan harga lebih rendah pada Januari 2022, alih-alih membiarkannya pergi secara gratis di musim panas. Barcelona, ​​yang telah melakukan banyak perekrutan melalui transfer Bosman belakangan ini, dilaporkan waspada tentang situasi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Xavi Simons Ingin Kembali ke Barcelona

Sementara itu, Xavi Simons meninggalkan Blaugrana untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2019. Simons belum mencapai level yang diyakini banyak orang dan gagal menembus tim utama PSG.

Pemain asal Belanda itu kini dikabarkan tertarik untuk kembali ke klub Catalan itu. Barcelona juga memberi sinyal siap menyambutnya kembali. 

Terakhir, Noussair Mazraoui dari Ajax saat ini adalah salah satu talenta muda paling menarik di Eropa. Mazraoui berada dalam performa luar biasa pada musim ini dan mengingat masalah Barcelona di bek kanan, dia akan menjadi rekrutan yang cerdas.

Sumber: Diario Sports, Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer