Sukses


VIDEO: 7 Gol dan 2 Kartu Merah Warnai Kemenangan Valencia atas Levante di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Valencia berhasil memetik kemenangan penting saat menghadapi Levante dalam lanjuta Liga Spanyol pekan 18, Selasa (21/12/21). Valencia berhasil menang tipis 4-3 pada pertandingan tersebut.

Levante sukses unggul 2 gol lebih dahulu lewat gol Jose Campagna pada menit ke-21 dan Roger Marti menit ke-24. Pada awal babak pertama Valencia terlihat masih sulit menembus lini pertahanan Levante. Namun pada menit ke-44, Valencia memperkecil skor menjadi 1-2 lewat gol Guedes.

Pada babak kedua, Valencia memperbaiki penampilannya. Carlos Soler sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penaltinya, skor berubah 2-2. Pada menit ke-72, Soler membuat Valencia berbalik unggul lewat sepakan kerasnya di dalam kotak penalti. Skor 3-2 untuk keunggulan Valencia.

Tidak sampai disitu, Valencia mampu menambah keunggulan lewat aksi Guedes pada menit ke-84. Levante hanya bisa membalas 1 go lagi di masa injury time lewat Enis Bardhi. Pada akhir pertandingan, wasit mengeluarkan 2 kartu merah masing-masing untuk Soldado dan Uros Racic. Berikut cupikan pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer