Sukses


Liga Spanyol: Ferran Torres Beres, Barcelona Juga Ingin Bajak Phil Foden

Bola.com, Barcelona - Manajer Barcelona, Xavi dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester City Phil Foden, dan telah meminta Joan Laporta untuk mengejar tanda tangannya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak empat gol dan memberikan banyak assist dalam 12 penampilan untuk tim asuhan Pep Guardiola di Liga Inggris musim ini, dan terus dicap sebagai satu di antara pemain muda top di Eropa saat ini.

Menurut laporan di Catalunya, Foden telah dibandingkan dengan legenda Barcelona Andres Iniesta, yang meninggalkan Camp Nou tiga tahun lalu. Sampai sekarang, belum ada sosok yang mampu menggantikannya.

Barcelona pekan ini telah menyelesaikan penandatanganan Ferran Torres dari Man. City, dan disarankan bahwa raksasa Spanyol berharap untuk menggunakan hubungan baik mereka dengan Citizens untuk mengamankan Foden.

Xavi, yang bermain di bawah Guardiola di Barcelona, kemungkinan akan tertarik dengan metode yang digunakan Guardiola untuk membantu mengembangkan Foden sejak membawanya ke tim utama Man City dari akademi klub. Xavi ingin Laporta memberikan upaya terbaiknya untuk menandatangani kontrak pemain muda itu.

Foden melakukan debut seniornya pada tahun 2017 dan telah mencetak 37 gol dan memberikan 28 assist dalam 143 penampilan untuk klub masa kecilnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Ferran Torres

Barcelona resmi mendapatkan servis Ferran Torres dari Manchester City. Striker Timnas Spanyol itu dikontrak sampai 30 Juni 2027.

Ferran Torres sah menjadi rekrutan pertama Xavi Hernandez di Barcelona. Manajemen klub dilaporkan mengucurkan dana hingga 65 juta euro.

Selain itu, dalam kontraknya terselip klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro. Selasa (28/12/2021), Ferran Torres telah menyelesaikan tes medis, dan dinukil dari laman resmi, presentasi akan dilakukan pada 3 Januari 2022 waktu setempat.

Pep Guardiola mencium bakat yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu di posisi striker, dan mulai mengubahnya menjadi finisher klinis dari mulanya winger kiri. Posisi tersebut akhirnya mulai ia tempati di Spanyol.

Selama 18 bulan di Manchester City, Fernando Torres mencetak 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan satu gelar Liga Inggris dan satu Piala Carabao dalam prosesnya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

 

Mallorca Vs Barcelona (3/1/2022)

Granada Vs Barcelona (9/1/2022)

Barcelona Vs Real Madrid (12/1/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer