Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Cuekin Paul Pogba demi Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tidak akan bersaing untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Kontrak Pogba dengan Manchester United akan berakhir pada Juni mendatang dan dia telah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, Le Parisien melaporkan, raksasa Spanyol ini tidak lagi bersaing untuk mengontrak sang gelandang karena mereka ingin memfokuskan upaya untuk mengontrak striker PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe dalam situasi yang hampir mirip dengan Pogba. Kontraknya di PSG juga akan berakhir pada musim panas.

Mbappe diyakini sedang mempertimbangkan pilihannya sekarang karena dia memenuhi syarat untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari.

Namun, Real Madrid menjadi yang terdepan untuk merekrutnya pada bulan Juli.

Akibatnya, Florentino Perez dan rekan-rekannya tidak memiliki ambisi langsung untuk mengontrak Pogba, yang mendapatkan gaji  300.000 paun per minggu.

2 dari 4 halaman

Bakal Dapat Gratisan?

Kylian Mbappe telah menegaskan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Les Parisiens. Mbappe belum teken kontrak baru karena ada tawaran dari Real Madrid.

Akibatnya, Mbappe diperkirakan akan menyelesaikan pemotongan harga atau transfer gratis ke Bernabeu pada 2022. Tetapi penyerang telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan selama musim dingin.

"Tidak, saya tidak bergabung dengan Real Madrid pada Januari. Pada Januari itu tidak terjadi," kata Mbappe kepada CNN via Sports Mole, Rabu (29/12/2021).

"Saya di PSG. Saya sangat senang dan saya akan 100% menyelesaikan musim ini sebagai pemain PSG. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan semua gelar bersama Paris tahun ini."

3 dari 4 halaman

Upaya PSG

Pembicaraan kontrak jangka panjang PSG dengan Mbappe belum menghasilkan apapun, meskipun direktur olahraga Leonardo masih optimistis bahwa pemain Timnas Prancis itu akan tetap di Paris.

Kylian Mbappe telah mencetak 15 gol dan 17 assist dalam 24 penampilan di semua turnamen musim ini. Dia selalu dikaitkan dengan Real Madrid, klub impiannya jika meninggalkan PSG.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer