Sukses


VIDEO: Gol Luuk de Jong Antar Barcelona Menang Tipis atas Mallorca di Liga Spanyol

Bola.com, Mallorca - Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas Mallorca dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Visit Mallorca Estadi, Senin (3/2/2022) dinihari WIB. Gol kemenangan Blaugrana dicetak Luuk de Jong.

Gol Luuk de Jong tersebut tercipta pada menit ke-44. Bagi De Jong, torehan tersebut adalah golnya yang kedua dari 13 pertandingan terakhir bersama Los Cules. Gol itu terjadi melalui tandukan kepala setelah De Jong menerima umpan lambung dari Oscar Mingueza.

Pada menit ke-29, De Jong memiliki peluang untuk mengantarkan Barcelona unggul lebih awal. Namun, bola hasil tendangan akrobatiknya masih membentur mistar gawang tim tuan rumah.

Babak kedua, pada masa injury time, menit ke-91, Mallorca hampir membuyarkan kemenangan di depan mata Barcelona. Kiper Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan dengan menghalau bola hasil tembakan langsung dari Jaume Costa.

Ter Stegen melakukan penyelamatan dengan tangan kanannya. Luar biasa aksi itu karena tembakan Costa dilakukan dari jarak yang dekat di dalam kotak penalti.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona atas Mallorca bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil tersebut, Barca semakin mendekat ke posisi empat besar atau zona Liga Champions. Saat ini, Luuk de Jong dan kawan-kawan menghuni peringkat kelima dengan nilai 31, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid di urutan keempat klasemen Liga Spanyol musim ini.

Video Populer

Foto Populer