Sukses


VIDEO: Jelang Copa del Rey, Barcelona Dilanda Badai Covid-19 dan Cedera

Bola.com, Barcelona Barcelona mengalami kendala jelang babak kualifikasi Copa del Rey musim ini. Kendala yang dialami skuat asuhan Xavi Hernandez saat ini adalah badai covid-19 dan cedera.

Jika ditotal, Barcelona memiliki 13 pemain yang harus menepi dalam beberapa pertandingan kedepan. Tentu, ini tantangan berat untuk El Barca.

Dari jumlah 13 pemain yang menepi, sebanyak 7 pemain harus melakukan isolasi mandiri karena terinfeksi covid-19. Sedangkan, 6 pemain lainnya masih mengalami cedera yang belum bisa dipastikan kapan akan selesai.

Salah satu pemain anyar Barcelona, Ferran Torres juga harus terpaksa absen dalam beberapa pertandingan kedepan. Ia ikut terinfeksi covid-19 baru-baru ini.

Barcelona akan menghadapi Linares Deportivo pada Kamis (6/1/2022) dalam babak kualifikasi Copa del Rey musim ini.

Dalam sesi latihan terakhir pada Selasa (4/1/2022) sejumlah pemain ikut melakukan latihan ringan meskipun beberapa punggawa seperti Coutinho, Ousmane Dembele, Jordi Alba, dan Segino Dest belum bisa mengikuti latihan.

Tentunya, badai cedera dan covid-19 ini menjadi salah satu kendala untuk Barcelona bisa tampil di babak penyisihan Copa del Rey musim ini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Bar├ža
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer