Sukses


Carlo Ancelotti Semringah Penampilan Eden Hazard di Real Madrid Kian Oke

Bola.com, Alcoy - Eden Hazard tampil sejak menit awal ketika Real Madrid bersua Alcoyano pada laga 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan penampilan Hazard pada laga tersebut.

Ketika masih berseragam Chelsea, gelandang Timnas Belgia itu dikenal sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Namun, ketika bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard seperti kehilangan sentuhan magisnya.

Masalah cedera membuat kemampuan asli Hazard sulit buat keluar. Sang pemain cukup sering mondar-mandir ruang perawatan dan itu membuatnya kesulitan untuk menemukan konsistensi dalam bermain.

Pada era Carlo Ancelotti, Real Madrid secara perlahan memberinya kesempatan untuk berkontribusi di skuad inti. Pelatih asal Italia itu sepertinya enggan terburu-buru dan membiarkan Hazard mencari performa.

Ketika Los Blancos bersua Alcoyano di Estadio Municipal de Anduva, Eden Hazard dipercaya bermain sejak menit awal. Tampil sebagai starter merupakan hal yang jarang didapat Hazard sejak berseragam Madrid.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Alcoyano. Eden Hazard yang tampil selama 78 menit menjadi kreator gol Marco Asensio pada menit ke-76.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Carlo Ancelotti Puas

Carlo Ancelotti mengaku puas dengan penampilan Eden Hazard. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Hazard perlahan mulai memperlihatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid.

"Dia harus menunjukkan kepercayaan diri yang lebih besar dalam situasi satu lawan satu, sebab dia punya kualitas untuk melewati lawannya," ujar Ancelotti seperti yang dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Dia secara bertahap akan kembali ke kemampuan terbaiknya, dan kebugarannya telah berkembang dibandingkan dengan beberapa bulan yang lalu. Mari berharap dia segera kembali dan menampilkan kemampuan terbaiknya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Turut Bahagia

Satu hal yang disuka Ancelotti dari Hazard pada pertandingan kali ini adalah pengorbanannya. Pemain berusia 30 tahun itu siap melakukan dan memainkan peran apapun agar pertahanan lawan bisa terbongkar.

"Pemain berbakat kami berjuang lebih dari yang lain dalam laga seperti ini. Dia terus berjalan dan bahkan berperan sebagai nomor 9," Ancelotti menambahkan.

"Isco juga bermain di sana ketika masuk ke lapangan. Saya benar-benar turut bahagia untuknya. Seluruh tim tampil baik dan berjuang keras," pungkasnya.

Setelah ini, Real Madrid akan kembali beraksi di pentas La Liga dengan Valencia sebagai lawannya. Pertandingan digelar pada Minggu (9/1/2022) mendatang di markas kebanggaan Madrid, Santiago Bernabeu.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 06/01/2021)

Video Populer

Foto Populer