Sukses


Liga Spanyol: Girang Banget, Ini Kata-Kata Dani Alves usai Jalani Debut Kedua bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Rona bahagia terlihat di wajah Dani Alves usai menjalani debut keduanya bersama Barcelona kala bertanding menghadapi Linares Deportivo dalam lanjutan Copa del Rey.

Pada November kemarin, Alves membuat manuver yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk bergabung kembali dengan Barcelona.

Bek berusia 38 tahun pada saat itu belum bisa didaftarkan Barcelona. Karena bursa transfer belum dibuka, sehingga registrasi pemain baru masih tutup.

Dini hari tadi, Alves akhirnya menjalankan debutnya bersama Barcelona. Ia bermain penuh saat El Blaugrana menang 2-1 atas Linares Deportivo.

Kepada AS, Alves girang akhirnya bisa debut kedua di Barcelona. Ia mengaku sudah lama mendambakan kesempatan bermain sekali lagi untuk Barcelona.

"Bagi saya pribadi, ini adalah momen yang spesial. Bisa mengenakan seragam Barca sekali lagi adalah hari yang spesial bagi saya."

"Ini sesuatu yang luar biasa. Bisa membela Barcelona di kompetisi resmi adalah sebuah hadiah yang sangat istimewa."

2 dari 3 halaman

Fokus Membantu Tim

Alves menegaskan bahwa ia tidak datang ke Barcelona untuk berleha-leha. Ia ingin membantu timnya meraih sebanyak mungkin kemenangan termasuk di ajang Copa Del Rey.

"Untuk saat ini saya hanya ingin bermain lagi bersama rekan setim saya. Saya ingin membantu meningkatkan performa mereka,"

"Copa del Rey penuh dengan kejutan. Kami tahu menjuarai turnamen ini sulit, namun kami memiliki mental yang kuat," ujarnya.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer