Sukses


Kejar Mengejar Skor di El Clasico Semifinal Piala Super Spanyol! Meski Barcelona Kalah dari Real Madrid, Pique: Tim Sudah Bermain Bagus

Bola.com, Jakarta - Bermain di semifinal Supercopa de Espana 2021/2022, King Fahd International Stadium, Kamis (13/1/2022), Barcelona harus menerima kenyataan kalah dengan skor 2-3 saat bersua Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Kekalahan ini menandakan dominasi Real Madrid atas Barcelona beberapa laga terakhir. Namun salah satu penggawa senior Blaugrana, Gerard Pique menyebut walau kalah, timnya layak tetap tenang.

Karena menurutnya Barcelona tampil sangat baik yang artinya telah membuat langkah yang positif. "Saya pikir kami telah berkompetisi dengan sangat baik," kata Gerard Pique pasca pertandingan.

"Kami tidak menang dan itu bukan hasil yang kami harapkan. Kalah dari Madrid menyakitkan tetapi kami begitu dekat dengan kesuksesan. Kami perlu menang, kami membutuhkan langkah definitif itu."

"Tapi kami bermain bagus dan mengambil risiko. Dengan bermain seperti ini kami bisa meraih banyak kemenangan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ditentukan Perpanjangan Waktu

Kejar-kejaran gol jadi sajian utama El Clasico kali ini. Real Madrid unggul lebih dahulu lewat Vinicius Junior (25') di babak pertama, tapi Barca bisa menyamakan kedudukan melalui Luuk de Jong (41').

Hal yang sama kembali terulang di babak kedua. Karim Benzema mencetak gol kedua timnya di menit ke-72. Namun, Barcelona kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan Ansu Fati (83').

Laga dilanjutkan ke babak tambahan dan Madrid mencetak gol kemenangan lewat aksi Federico Valverde (98'). Nahas Barca gagal mencetak gol balasan ketiga.

Video Populer

Foto Populer