Sukses


Liga Spanyol: Manfaatkan Bosman, Barcelona Bidik Striker Gaek dari Serie A

Bola.com, Barcelona - Dengan Luuk de Jong mendekati akhir masa pinjamannya, Barcelona butuh tambahan striker. Kepergian pemain asal Belanda itu akan meninggalkan Martin Braithwaite sebagai satu-satunya pemain nomor punggung 9 alami di tim dan hal ini memaksa raksasa Catalan untuk mengintip di bursa transfer.

Menurut media Spanyol, Fichajes, Barcelona terus menyasar pasar di Italia, dengan Dries Mertens sekarang disebut-sebut sebagai target potensial untuk musim panas. Sumber itu mengatakan Mertens, meskipun telah berusia 34 tahun, disukai oleh manajemen Barcelona yang dipimpin oleh Mateu Alemany.

Salah satu aspek kunci dari minat potensial ini adalah kontraknya saat ini dengan Napoli yang akan habis pada Juni 2022. Mengingat situasi finansial Barcelona sedang tidak mendukung, memanfaatkan Bosman Ruling jadi opsi terbaik.

Bosman adalah peraturan di mana sebuah tim bisa melakukan pra-kontrak dengan pemain di klub lain yang menyisakan enam bulan kontrak. Namun, si pemain baru bisa datang saat kontraknya habis.

Langkah tersebut akan dilakukan Barcelona demi meminang striker gaek Serie A itu pada bursa transfer Januari 2022 ini dan akan menyambut Dries Mertens pada musim panas mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Pesaing dan Peluang

Barcelona bukan satu-satunya tim yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Laporan mengatakan, PSV, mantan klub Mertens, juga bersaing dan ada kemungkinan pemain internasional Belgia itu akan memilih untuk pergi ke klub lamanya.

Pada 2017, penyerang itu mengakui bahwa dia menyesal tidak pindah ke Barcelona meskipun ada minat hanya karena dia tidak ingin bermain sebagai pengganti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Saat itu, ia menandatangani kontrak baru sebagai gantinya dan Neymar akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain, membuat penyerang Napoli itu kecewa berat. Laporan terbaru yang sekarang lama hadir dengan risiko yang adil.

Sumber: Fichajes

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer