Sukses


Liga Spanyol: Sudah Jalani Debut Bersama Barcelona, Saatnya Ferran Torres Bekerja Keras

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap anyar Barcelona, Ferran Torres, mendapatkan debutnya bersama Blaugrana ketika kalah 2-3 dari Real Madrid dalam laga semifinal Supercopa de Espana, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Setelah mendapatkan debutnya, Ferran Torres kini akan bekerja keras untuk membantu Barcelona kembali meraih kesuksesan.

Pemain sayap Spanyol ini telah bergabung bersama Barcelona sejak awal bursa transfer Januari 2022 dibuka. Namun, dalam beberapa pekan pertama ia belum bisa didaftarkan oleh klubnya.

Tak hanya itu, Ferran Torres juga baru saja kembali dari cedera patah kaki dan sempat dinyatakan positif COVID-19. Namun, akhirnya setelah begitu banyak hal mengadang, mantan pemain Manchester City bisa menjalani debutnya bersama Barcelona.

Ferran Torres secara mengejutkan menjadi starter dalam pertandingan kontra Real Madrid yang digelar di Riyadh, Arab Saudi. Xavi memberinya kesempatan untuk pertama kalinya tampil bersama Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Ferran Torres

Mendapatkan kesempatan bermain sejak awal pertandingan dan ditarik keluar pada awal babak kedua, Ferran Torres merasa sangat bangga dengan kesempatan yang didapatkannya.

Kini, Ferran Torres berjanji akan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

"Ini menjadi sebuah debut yang membanggakan bersama Barcelona. Kini kerja keras dimulai untuk terus berkembang. Ini baru awalnya," ujar Ferran Torres seperti dilansir dari Football Espana.

 

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula

Torres tampil selama 46 menit dan ia akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil sebanyak-banyaknya bersama Barcelona.

Satu yang paling dekat, Ferran Torres siap bekerja keras untuk bisa tampil lagi dalam laga Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao pada Rabu depan. Pemain sayap ini akan memainkan peran penting bagi Barcelona asuhan Xavi.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer