Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Dipersilakan Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi dilaporkan siap untuk memberikan lampu hijau kepada Memphis Depay untuk meninggalkan klub.

Pemain asal Belanda itu telah mencetak delapan gol dan mencatatkan dua assist dalam 23 penampilan untuk tim Catalan sejak tiba dengan status bebas transfer Juli lalu.

Memphis Depay hanya menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona dan baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya.

Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan rencana pinjaman untuk penyerang tersebut.

Menurut Sport via Sports Mole, Sabtu (15/1/2022), Xavi terbuka untuk membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pindah pada jendela Januari usai mendapatkan Ferran Torres dan pemain yang kembali dari cedera.

Ansu Fati sekarang kembali ke lapangan setelah masalah kebugaran. Martin Braithwaite diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu mendatang setelah operasi lutut.

Luuk de Jong juga tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang pinjaman Sevilla itu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Barcelona masih diyakini tertarik untuk mengontrak Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Juventus dari Atletico Madrid.

2 dari 4 halaman

Lepas 2 Pemain?

Barcelona mungkin akan melepas dua pemain tim utama saat mereka resmi mendapatkan Alvaro Morata. Mereka sebelumnya sudah mendaratkan Ferran Torres.

Barcelona saat ini berada di urutan kelima di La Liga Spanyol 2021/2022, dan ancang-ancang bermanuver di bursa transfer semenjak kehadiran Xavi Hernandez.

Skuad warisan Ronald Koeman dinilai tak cocok dengan skema Xavi. Oleh karena itu, mengutak-atik komposisi pemain saat ini jadi prioritas Barcelona.

3 dari 4 halaman

Alvaro Morata

Sejauh ini, Xavi telah mendapatkan tanda tangan Ferran Torres. Alvaro Morata diprediksi segera diresmikan dalam waktu dekat.

Namun demikian, Barcelona mesti melepas beberapa pemain agar finansial tidak kembali bobrok. Hadirnya Alvaro Morata dan Ferran Torres jelas mengharuskan Xavi mengorbankan sejumlah penggawa yang sudah ada. 

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer