Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Intip Peluang Angkut Niklas Sule dari Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Menurut laporan Bild, klub asal Catalan itu sedang mencari cara untuk bisa mengamankan jasa Niklas Sule dari Bayern Munchen.

Ketertarikan Barcelona pada Niklas Sule tak terlepas dari rencana pelatih Xavi Hernandez untuk mempekukuh lini belakang. Seperti diketahui, pemain 26 tahun itu merupakan bek yang tangguh dan bisa diandalkan.

Ketertarikan Barcelona pada Niklas Sule tak akan mendapatkan tantangan berat. Niklas Sule saat ini berada dalam enam bulan terakhir pada kontraknya di Bayern Munchen.

Sejauh ini tak ada pembicaraan mengenai rencana Bayern Munchen untuk memperpanjang jasa Niklas Sule. Bila situasi ini bertahan sampai musim panas nanti, maka Barcelon abisa mengamankan jasa Niklas Sule secara gratis.

Lini belakang memang menjadi pekerjaan rumah Barcelona musim ini. Xavi diyakini sudah mencari cara agar area tersebut bisa diperkuat sehingga Barcelona tak gampang kalah.

Selain Niklas Sule, Barcelona juga disebut sudah merinci nama bek lain untuk memperkuat lini belakang. Mereka adalah duo Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger.

2 dari 4 halaman

Tak Sendirian

Barcelona ternyata tak sendirian dalam perburuan jasa Niklas Sule. Klub Spanyol itu bakal mendapatkan tantangan berat dalam upaya perekrutan Niklas Sule.

Chelsea, Real Madrid, hingga Newcastle United disebut juga tertarik pada Niklas Sule. Mereka akan menggunakan kekuatan finansial untuk bisa mengamankan jasa pemain Timnas Jerman itu.

Situasi inilah yang membuat Barcelona ingin bergerak cepat. Kubu Camp Nou berniat mengejar kesepakatan verbal dan pra kontrak terhadap Niklas Sule dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Rapor Niklas Sule

Niklas Sule merupakan pemain asli binaan akademi TSG 1899 Hoffenheim. Pada 2017, Bayern Munchen merekrutnya setelah tampil mengesankan bersama klub berjulukan Die Kraichgauer.

Sejak saat itu, Niklas Sule langsung menjadi andalan di jantung pertahanan Bayern Munchen. Memiliki postur tubuh 195 cm membuat Niklas Sule andal dalam menghalau bola-bola udara.

Niklas Sule juga bisa diandalkan mencetak gol karena punya sundulan yang akurat. Sejauh ini, Niklas Sule sudah mengemas 157 penampilan dan mencetak enam gol serta empat assist.

Sumber: Bild

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer