Sukses


Liga Spanyol: Sempat Tertahan di Arab Saudi karena COVID-19, Dani Carvajal Kembali ke Skuad Real Madrid Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, akhirnya kembali ke Spanyol dari Arab Saudi hari ini, Selasa (18/1/2022). Dani Carvajal ditinggalkan oleh rombongan Real Madrid yang baru saja menyelesaikan kiperah di Supercopa de Espana di Riyadh, karena positif COVID-19.

Bek Real Madrid itu terpaksa tetap berada di Timur Tengah. Ia positif COVID-19 yang membuatnya absen ketika Real Madrid tampil di final Supercopa de Espana menghadapi Athletic Bilbao.

Dani Carvajal pun harus menunda kepulangannya karena harus menyelesaikan kewajiban melakukan isolasi di Arab Saudi.

Seperti dilansir dari Football Espana, kini masa isolasi tersebut sudah selesai, Carvajal pun akan kembali ke Spanyol dengan penerbangan khusus dari federasi sepak bola Spanyol pada hari ini.

Bek kanan senior itu telah menjadi kunci permainan Real Madrid pada musim ini. Ia terus menjadi bagian dari tim utama Los Blancos pada musim ini hingga pada final Supercopa de Espana lalu Carlo Ancelotti harus memainkan Lucas Vazquez.

2 dari 4 halaman

Langsung Tampil di Copa del Rey dan La Liga

Setelah nanti kembali ke Spanyol, Dani Carvajal akan kembali menjalani pemeriksaan. Jika kondisinya baik, bek berusia 30 tahun itu akan segera kembali tampil bersama Real Madrid.

Carvajal diprediksi akan kembali bermain dalam pertandingan menghadapi Elche dalam dua pertandingan terdekat.

Pertandingan pertama kontra Elche merupakan pertandingan 16 besar Copa del Rey pada Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Kemudian Real Madrid akan kembali menghadapi tim berjulukan Los Franjiverdes itu di La Liga pada Minggu (23/1/2022) malam WIB.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Juara Supercopa de Espana

Real Madrid berhasil menjadi juara Supercopa de Espana tahun ini. Los Blancos berhasil menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada laga final.

Dalam laga final tersebut, Real Madrid berhasil menang berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Luca Modric dan eksekusi penalti Karim Benzema.

Sebelumnya, Real Madrid harus menyingkirkan Barcelona terlebih dulu di semifinal Supercopa de Espana dengan skor 3-2 lewat babak extra time.

Vinicius Junior lebih dulu membawa Real Madrid unggul hingga Luuk de Jong membuat Barcelona menyamakan kedudukan. Setelah Karim Benzema kembali membawa Los Blancos unggul, Ansu Fati pun membantu Barcelona kembali menyamakan kedudukan dan laga berakhir 2-2 pada waktu 90 menit.

Setelah diperpanjang lewat extra time, akhirnya Real Madrid sukses memenangkan El Clasico di Arab Saudi itu lewat gol Federico Valverde.

Sumber: Football Espana

 
4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer